Find Us On Social Media :

Eza Gionino: Semoga Ada Berita ini, Mama Bisa Balas SMS Eza

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 12 Juli 2018 | 10:55 WIB

Perjalanan Cinta Eza Gionino

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sejak memutuskan pergi meninggalkan rumah, pesinetron Eza Gionino mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan sang ibu, Ruch Gaya pada 16 Juni 2018 saat Hari Lebaran lalu.

Eza sempat mengirimkan pesan SMS kepada sang ibu yang menuliskan isi permohonan maaf dan kembali meminta restu hubungannya dengan Meiza Aulia Coritha atau Eca.

"Saya bacain ya, hari Sabtu tanggal 16 Juni 2018. 'Minal Aidin Walfaizin Ma. Maafin kesalahan Eza selama ini, semoga mama diberi kesehatan, berkah yang lebih lagi, semoga mama bisa membuka hati mama sedikit nantinya untuk Eza dan Eca' itu saja." ucap Eza Gionino seraya membacakan pesannya.

(BACA JUGA: Berawal dari Bully, Valerie Thomas dan Rafi Haikal Jadi Sepasang Kekasih)

Namun Eza harus bersabar karena sang ibu rupanya tak membalas pesan singkatnya tersebut.

Namun berbeda dengan pernyataan sang ibu, yang mengatakan bahwa ibunya membalas pesannya. Namun Eza menegaskan dan menunjukkan isi pesan di telepon genggamnya tidak ada pesan dari sang ibu.

"Tidak ada yang masuk di handphone saya. Ini SMS saya, kalau misalkan ada message yang di delete pasti ada tulisannya di bawah kalau misalnya saya hapus pesannya," ujar Eza Gionino saat Grid.ID temui, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).