Find Us On Social Media :

Begini Cara Anji Manji Melatih Saga Omar Nagata Bernyanyi

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Jumat, 13 Juli 2018 | 13:56 WIB

Anji dan Saga saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Penyanyi cilik Saga Omar Nagata melejit berkat single perdananya berjudul Telur Dadar, Saga bahkan menciptakan lagu itu sendiri yang kemudian memperoleh rekor Muri sebagai pencipta lagu termuda di Indonesia.

Ditemui Grid.ID di kawasan Patal Senayan, belum lama ini, Anji manji menceritakan bagaimana ia melatih putranya tersebut untuk bernyanyi.

Menurut Anji manji Saga merupakan anak yang sering bergumam hal itu kemudian ditangkap Anji dengan merekam aktifitas Saga tersebut.

BACA JUGA: Saga Omar Nagata, Anak Anji Manji Ternyata Sayang Binatang dan Vegetarian, Ini Penampakannya!

"Dibiasain aja sih nyanyi nyanyi sesimple itu sih sebenernya anak anak dengan kemampuan seperti Saga banyak cuma orang tua gak di collect untuk jadi karya," kata mantan vokalis band Drive itu.

Anji manji juga mengatakan Saga sering mendengarnya bernyanyi di rumah Hal itulah yang mendorong Ia juga untuk selalu menciptakan lagu-lagu yang bernuansa positif.

"Lagu saya dia tau itu lah, kenapa saya merilis lagu yg positif supaya anak saya denger ngerasa aman, bukan lagu perselingkuhan, lagu putus cinta jadi anak sendiri nyanyiin oke," tutup Anji Manji.

Sebelumnya Anji Manji mengatakan tak berminat menjadikan anaknya Saga Oemar Nagata menjadi seorang penyanyi meski kini putranya tersebut akan segera merilis single terbarunya.

Hal itu dikatakan Anji Manji saat ditemui Grid.ID di kantor DPP PAPPRI, Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Pusat. Jumat (6/4/2018).

"Nggak sih saya nggak berniat untuk jadikan anak sebagai penyanyi atau musisi," ujar Anji Manji.

(Gramedia Writers and Readers Forum 2018: Optimis Bareng Penulis!)

Mantan vokalis Drive itu mengatakan hanya ingin memgembangkan bakat yang sudah terlihat dari sang anak.