Find Us On Social Media :

Clay Gribble Ungkap Dirinya dan Ibunda Alami Kejadian Horor Saat Syuting

By Rissa Indrasty, Minggu, 15 Juli 2018 | 08:45 WIB

Clay Gribble saat ditemui Grid.ID di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Clay Gribble merupakan salah satu pemain di film Koki-koki Cilik yang berperan sebagai Jodi, adiknya Ben (Cole Gribble).

Clay Gribble mengungkapkan bahwa sang ibunda mendengar suara horor di villa saat istirahat syuting film Koki-koki Cilik.

"Jadi pertama-tama mama ya, mana cerita ke aku, kayak mama lagi salat. Salat nggak khusyuk, kerena ada orang, eh orang (meralat), pokoknya makhluk-makhluk gaib lah. Kaya bisik-bisikin gitu. Bisik-bisikin, kaya 'HAAAAH' (menirukan suara)," ungkap Clay Gribble saat ditemui Grid.ID di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

(BACA JUGA: Hadiri Kejuaraan Tenis Wimbledon, Penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle Mencuri Perhatian)

Selain sang Ibunda, Clay Gribble juga mengungkapkan bahwa dirinya juga mengalami kejadian horor di villa tersebut.

Tak jauh beda dari pengalaman sang Ibunda, Clay Gribble juga pernah mendengar suara bisikan saat bermain bola di villa tersebut.

"Iya, dan aku juga pernah digituin, kan aku main bola di dalam villa itu, bolanya ya cuma paling dribbling-dribbling, latihan doang sih, dan pas aku ke jendela gitu kan bolanya ke sana. Aku pengin ambil bola itu dan ada yang kayak,'clay' kayak gitu. Pas banget di sini (pegang kuping)" ungkap Clay Gribble.

Clay Gribble sontak langsung menghindar setelah mendengar suara bisikan yang memanggil dirinya tersebut.

"Terus aku,'eh, widih, santai dong, santai', aku kayak gituin. Kayak aku tuh ngindar, 'wei santai, santai,' aku kayak gitu," ujar Clay Gribble histeris.

Artis berusia 13 tahun tersebut mengaku dirinya tidak merasa takut dan merasa percaya tidak percaya dengan hal gaib seperti itu.