Find Us On Social Media :

Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta, Busana Dimas Anggara dan Nadien Chandrawinata Dihiasi Ubur-Ubur

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 15 Juli 2018 | 21:45 WIB

Dimas Anggara dan Nadien Chandrawinata saat ditemui Grid.ID di Marina Batavia Restoran, Jakarta Utara pada Minggu (15/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Resepsi pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata digelar berbeda dari pengantin biasanya.

Bagaimana tidak, salah satu biota laut, ubur-ubur menghiasi bagian dada sebelah kiri jas putih yang dikenakan Dimas Anggara.

Hiasan ubur-ubur juga terlihat di bagian bawahan gaun Nadine Chandrawinata.

(BACA JUGA: Hadir di Indonesian Idol Junior 2018, Ayu Idol Bagikan Tips agar Lolos Ajang Pencarian Bakat)

Pemilihan ubur-ubur menjadi penghias pakaian pernikahan keduanya, lantaran kesamaan sifat dari pasangan selebriti ini dengan hewan laut tersebut.

"Hari ini nuansanya ubur-ubur, kenapa ubur-ubur karena ubur-ubur cantik ya, tapi kalau disentuh atau dijahatin pasti akan menyakitkan, hehehe."

"Jadi kita memilih ubur-ubur akhirnya. Ya itu melambangkan kita lah ya," ucap Nadine Chandrawinata seraya tersenyum, saat ditemui tim Grid.ID di Marina Batavia Restoran, Jakarta Utara pada Minggu (15/7/2018).

(BACA JUGA: Saling Dekat Satu Sama Lain, Lai Guanlin Wanna One Mengaku Sering Teleponan dengan Ibu Park Jihoon)

Pemilihan konsep tersebut diputuskan bersama oleh keduanya.

Puteri Indonesia tahun 2005 ini menambahkan bahwa keindahan laut bukan hanya diwakili oleh ubur-ubur, namun juga ditambah dengan ranting yang dihias menjadi sebuah buket bunga.

"Dengan nuansa di banyak ranting, terus ya rambutnya juga diikat karena memang outdoor, karena di Jakarta cukup humate ya," lanjut Nadine Chandrawinata.