Find Us On Social Media :

Eza Gionino Tak Pedulikan Ortu? Ibunda Sakit Sampai Jual Perhiasan untuk Beli Obat Darah Tinggi

By Menda Clara Florencia, Senin, 16 Juli 2018 | 13:24 WIB

Perjalanan Cinta Eza Gionino

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia  Grid.ID – Ibunda Eza Gionino, Rich Gaya merasa tak dipedulikan oleh anaknya, semenjak mengenal Meiza Aulia.

Saat berbincang dengan Grid.ID melalui sambungan telepon, Ruch Gaya mengeluh sedang sakit.

Tapi, putra kesayangannya, Eza Gionino tak sedikit pun peduli dengan kondisinya.

BACA JUGA: Ibunda Eza Gionino Sampai Mati Tidak Merestui Nikah Anaknya, Duh!

Jangankan membawanya ke dokter, sekadar menanyakan keadaan pun tidak. "Sakit ditinggal anak," singkat Ruch Gaya, melalui sambungan telepon, Senin (16/7/2018). "Lambung sama kepala sakit," jelasnya lagi. Eza Gionino tak mengubungi Ruch yang kini sedang terkapar sakit. Ibunda Eza Gionino pun tak terpaksa menahan sakitnya, sebab tak ada dana untuk ke dokter.  "Boro-boro berobat, nanya sakit aja tidak "Dia tau mama sakit nggak ada nanya nggak ngasi uang buat berobat," ujarnya sembari terus mengeluh, Ruch Gaya menceritakan jika baru saja menjual perhiasannya untuk membeli obat di apotek. "Mama sampai jual kalung buat sehari-sehari dan beli obat obat darah tinggi," pungkasnya.

Sebelumnya sejak memutuskan pergi meninggalkan rumah, pesinetron Eza Gionino mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan sang ibu, Ruch Gaya pada 16 Juni 2018 saat Hari Lebaran lalu.

Eza sempat mengirimkan pesan SMS kepada sang ibu yang menuliskan isi permohonan maaf dan kembali meminta restu hubungannya dengan Meiza Aulia Coritha atau Eca.

"Saya bacain ya, hari Sabtu tanggal 16 Juni 2018. 'Minal Aidin Walfaizin Ma. Maafin kesalahan Eza selama ini, semoga mama diberi kesehatan, berkah yang lebih lagi, semoga mama bisa membuka hati mama sedikit nantinya untuk Eza dan Eca' itu saja." ucap Eza Gionino seraya membacakan pesannya.

(BACA JUGA: Berawal dari Bully, Valerie Thomas dan Rafi Haikal Jadi Sepasang Kekasih)

 

Namun Eza harus bersabar karena sang ibu rupanya tak membalas pesan singkatnya tersebut.

Namun berbeda dengan pernyataan sang ibu, yang mengatakan bahwa ibunya membalas pesannya. Namun Eza menegaskan dan menunjukkan isi pesan di telepon genggamnya tidak ada pesan dari sang ibu.

"Tidak ada yang masuk di handphone saya. Ini SMS saya, kalau misalkan ada message yang di delete pasti ada tulisannya di bawah kalau misalnya saya hapus pesannya," ujar Eza Gionino saat Grid.ID temui, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).