Find Us On Social Media :

Walau Tak Memberi Restu, Ibunda Minta Eza Gionino Menikah daripada Zina

By Menda Clara Florencia, Senin, 16 Juli 2018 | 18:45 WIB

Eza Gionino dan Ibunda serta pacar

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia 
Grid.ID - Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya mempersilahkan anaknya menikah dengan wanita pilihannya.Meski menentang hubungan tersebut, Ruch Gaya bakal memperbolehkan anaknya menikah dengan Meiza Aulia."Nikah aja nggak apa-apa, dari pada maksiat jadi zina," kata Rich Gaya, saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, Senin (16/7/2018).Meskipun mempersilahkan anaknya menikah, tapi restu darinya tidak akan ia berikan untuk Meiza Aulia."Saya izinkan menikah, tapi restu dari Ibu tidak akan saya berikan,"Bahkan Ruch menyebut, jika anaknya benar menikah, ia mengecam agar Eza tidak melihat jenazahnya ketika nanti ia meninggal."Kalau Eza putus saya terima, kalo enggak, jenazah saya jangan dilihat. Seumur hidup saya enggak akan restui," tandasnya. 
 
Eza sempat menjatuhkan air mata ketika menjelaskan penundaan pernikahannya karena belum dapat restu dari Ibunda, Ruch Gaya.
 
Sebelumnya Eza Gionino sempat menggelar konferensi pers soal penundaan pernikahannya dengan Meiza Aulia di KUA Cileungsi.

Eza sempat menjatuhkan air mata ketika menjelaskan penundaan pernikahannya karena belum dapat restu dari Ibunda, Ruch Gaya.Saat menyaksikan keterangan Eza dari layar kaca, Ibunda Eza menyebut anaknya sedang berakting.

BACA JUGA: Walau Tak Memberi Restu, Ibunda Minta Eza Gionino Menikah daripada Zina"Itu akting di televisi, kakaknya Eza kan nonton, cerita sama mama, itu Eza akting," ucap Ruch Gaya, saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, Senin (16/7/2018).Ruch semakin geram dengan tingkah anaknya.Apalagi Ruch Gaya mengetahui kini Eza Gionino sedang asyik berlibur di Bali dengan Meiza Aulia.Hal itu seorang bertolak belakang dengan air mata Eza Gionino saat konferensi pers."Jumat ke Bali pacarnya dibawa sampe sabtu mandi (berenang), nyanyi, yang kasih tahu kakaknya , makanya jangan pasang di Instagram, kan kakaknya tahu," pungkasnya.

Sebelumnya Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya menegaskan tidak akan memberi restu kepada Eza yang berencana menikahi sang kekasih Meiza Aulia Coritha atau yang akrab disapa Eca.

Tidak mendapat restu dari sang bunda, Eza pun kabur dari rumahnya sejak 14 Mei 2018 lalu,  tepat saat ulang tahunnya.

"Terus dia bilang tetep mau nikahi Eca. Saya bilang, 'nggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetep mama tidak merestui'," ungkap Ruch Gaya saat dihubungi pada Selasa (10/7/2018).

BACA JUGA: Beredar Pas Foto Eza Gionino dan Seorang Wanita Mirip Mulan Jameela, Mau Nikah?

Hingga kini, sang bunda belum juga bertemu dengan aktor yang sering membintangi berbagai judul FTV tersebut.

Akhirnya saat lebaran tiba, Eza pun mengirimkan sms kepada Ruch berupa ucapan permintaan maaf.

Kendati demikian, sang bunda tetap tidak mau memaafkan Eza Gionino.

"Eza nggak pulang. Sampai lebaran baru Eza sms. 'Mama dimana? Minal aidin maafin kesalahan Eza. Tolong mama bukakan hati sedikit buat Eza sama Eca'."

"Saya bales, 'sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan kamu dengan perempuan bernama Eca'," tegas Ruch.

Sebelumnya Eza Gionino dikabarkan kabur dari rumah lantaran rencana pernikahannya dengan sang kekasih Meiza Aulia Coritha atau akrab disapa Eca tidak mendapat restu dari sang bunda.