Find Us On Social Media :

Gala Premier Si Doel The Movie Digelar di Belanda, Rano Karno Ungkap Permintaan Blogger Eropa

By Uda Deddy, Senin, 16 Juli 2018 | 20:49 WIB

Pemeran Si Doel The Movie

Grid.ID - Bagi penggemar Si Doel, bersiaplah karena Si Doel The Movie akan segera dirilis.

Falcon Pictures dan Karno’s Film siap merilis film yang diangkat dari sinetron legendaris dan populer di era tahun 90-an berjudul Si Doel Anak Sekolahan

Film yang tetap mempertahankan bintang lawasnya ini, akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia 2 Agustus 2018.

Namun, sebelum itu, film Si Doel The Movie memperoleh sebuah penghargaan dengan menggelar gala premier di Belanda.

Sebagai sutradara dan pemain film Si Doel, Rano Karno mengungkapkan, banyaknya permintaan menjadi alasan film Si Doel The Movie menggelar Gala Premier di Belanda.

Baca juga: Gantengnya Rey yang Jadi Anak Si Doel dalam FIlm 'Si Doel The Movie'

“Banyak yang minta agar film Si Doel The Movie diputar di Belanda ketika kami syuting di sana. Saya sampaikan ke Falcon, dan mereka menyambut baik. Awalnya mereka minta diputar di KBRI, tapi ternyata akhirnya diputar di bioskop yang sangat prestisius di Belanda," tutur Rano Karno, Senin (16/7) di Jakarta.

"Tidak sembarang film bisa diputar di sana. Selain itu juga banyak blogger di Eropa yang minta agar ditayangkan di Inggris dan Paris. Tapi, kita pusatkan semuanya di Belanda. Mereka nanti akan datang ke Belanda untuk ikut gala premier film Si Doel The Movie,” imbuhnya. Menurut Rano, gala premier Si Doel The Movie, selain mengapresiasi warga Indonesia yang ada di Belanda, juga akan memperkenalkan budaya Indonesia kepada warga Kincir Angin.

“Si Doel The Movie diputar di Bioskop Tuchinski. Tidak semua film bisa ditayangkan di sana. Kita patut berbangga," tukas Rano.