Find Us On Social Media :

Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani: Aku Memang Mencintaimu, Tapi Bersamamu Tak Lagi Jadi Impianku!

By Violina Angeline, Selasa, 17 Juli 2018 | 08:01 WIB

Nikita Mirzani

Grid.ID - Baru sekitar 5 bulan menikahi Dipo Latief, Nikita Mirzani akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Namun sebelum mengajukan gugatan tersebut, Niki terlebih dulu mendaftarkan itsbat nikah agar pernikahannya dengan Dipo diakui oleh negara.

Alasan yang diungkapkan oleh kuasa hukum Niki, Fahmi Bachmid, hingga wanita yang belum lama ini berhijab adalah karena sudah tidak sanggup lagi bertahan sebagai istri Dipo.

(BACA JUGA: Ini Nazar Jeremy Thomas Jika Penonton Film Sabrina Lampaui Target!)

Keributan yang terjadi terus-menerus juga tidak bisa diselesaikan menjadi alasan selanjutnya Niki berniat menceraikan Dipo.

Lewat akun Instagramnya, Niki juga membuat beberapa status yang kurang lebih menceritakan keadaan rumah tangganya sekarang.

Salah satunya Niki mengungkapkan alasan orang-orang bisa bercerai, entah ini termasuk alasan dirinya bercerai atau bukan.

"Perceraian dapat terjadi karena alasan salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan." tulis Niki seperti dikutip Grid.ID (17/7/2018).

Niki juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak perlu membongkar apapun, karena orang-orang yang mengenal dirinya dan Dipo tahu betul siapa suaminya itu.

Tak lama setelahnya Niki mengunggah status galau soal cintanya pada Dipo.

Dalam unggahannya itu, tergambarkan bahwa Niki betul-betul mencintai Dipo setulus hatinya.

"Kau tau, aku sangat mencintaimu.