Find Us On Social Media :

Dinikahi Pekerja Tambang Miskin, Gadis Rusia ini Pentingkan Cinta

By None, Selasa, 17 Juli 2018 | 12:23 WIB

Chen Jingyang dan Sophi

Grid.ID - Cinta memang tidak pernah memilih akan datang kepada siapa, baik ia miskin atau kaya, rupawan atau jelek, cinta akan dengan senang hati mengahampiri mereka yang sedang kasmaran.

Dan cinta sejati tidak membutuhkan semua materi yang ada di bumi melainkan hanya kebersamaan yang mampu menyatukannya.

Seperti sebuah kisah cinta nan manis yang bergulir di negeri China. Pada Sabtu (25/3), sebuah pesta pernikahan sederhana digelar di sebuah hotel di kota Heihe, provinsi Heilongjiang, China.

Mempelai prianya bernama Chen Jingyang (28), sementara mempelai wanitanya Sophia, perempuan cantik asal Rusia.

Menurut cerita, romansa keduanya sudah bermula sejak lima tahun lalu. Awalnya Sophia sengaja datang ke Heihe kota perbatasan, China-Rusia untuk belajar bahasa China. Dia belajar di sebuah universitas di kota Heihe.

( Baca Juga :Citra Kirana Dibilang Mirip Sama Wajah Keluarga Besar Kekasih, Jodoh?)

Lama tinggal di Heihe, lambat laun Sophia lancar berbahasa China dan makin memahami budaya negeri tirai bambu.

Setelah lulus, Sophia memutuskan tak langsung pulang ke Rusia tetapi memilih untuk bekerja di sebuah perusahaan di kota tersebut.

Waktu pun berlalu cepat. Pada pertengahan 2016, lewat seorang teman, Sophia berkenalan dengan Chen. Dasar pemuda berani, Chen tak menyia-siakan kesempatan ini. Dia memberanikan diri meminta akun WeChat Sophia.

Gayung bersambut. Sophia tak berkeberatan membagi akunnya. Sejak saat itu keduanya rutin berbagi kabar dan cerita lewat aplikasi pesan tersebut.

( Baca Juga :15 Tahun Mengurung Diri di Kamar, Padahal Dulunya ia Berprestasi)

Setelah beberapa lama berbincang lewat dunia maya, Chen memberanikan diri untuk mengajak Sophia berkencan dan benih cinta tumbuh dengan cepat di antara keduanya.