Find Us On Social Media :

Ini Harga Tiket Konser Mariah Carey di Jawa Tengah, Ayo Beli!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 17 Juli 2018 | 16:33 WIB

Ini Harga Tiket Konser Mariah Carey di Jawa Tengah, Ayo Beli!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Penyanyi asal Amerika Serikat Mariah Carey merencanakan akan datang ke Indonesia pada bulan November nanti.

Mariah Carey akan hadir pada konser bertajuk Himbara Borobudur Symphony pada tanggal 6 November 2018 di kawasan Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah.

Pihak promotor pun sudah membuka tiket konser Mariah Carey yang terbagi menjadi 5 kelas, yakni Super VVIP seharga 12.500.000, Diamond seharga 7.000.000, Platinum seharga 3.500.000, Gold seharga 2.000.000 dan Festival seharga 1.000.000

BACA JUGA: Gelar Konser di Indonesia, Mariah Carey Diminta Pakai Batik

Pihak promotor mengklaim tiket konser tersebut sudah terjual diatas 60 persen.

"Pokoknya sekarang lumayanlah sudah terjual tiketnya di atas 60%," ujar Palwoto selaku promotor konser saat ditemui Grid.ID di kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat. Selasa (17/7/2018).

Sementara itu tiket kelas festival yang paling murah sudah terjual habis.

"Salau yang Festival sudah habis, jadi mohon maaf kalau festival itu kita sediakan 1500 sudah habis," pungkasnya.

Sebelumnya penyanyi asal Amerika Serikat, Mariah Carey direncanakan akan datang ke Indonesia.

Diva international yang pernah menyabet 5 Grammy Awards, 19 Word Music Awards, 11 American Music Awards dan 11 Billboard Music Awards itu akan menggelar konser bertajuk Himbara Borobudur Symphony yang akan digelar pada 6 November 2018 di Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. 

Kedatangan Mariah Carey ke Indonesia digadang-gadang bakal dapat memperkenalkan pariwisata Indonesia ke tingkat International khususnya destinasi pariwisata sebagai bentuk diplomasi budaya.

BACA JUGA: Ternyata Begini Manfaat Mandi Susu Seperti yang Dilakukan Mariah Carey, Mau Coba?

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung pagelaran Borobudur Symphony," ujar Maryono selaku Ketua Himbara atau Himpunan Bank Milik Negara selaku penyelenggara dalam konfrensi pers di kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Selasa (17/7/2018).

Pagelaran Borobudur Symphoni yang mendatangkan Mariah Carey juga diharapkan dapat menjadi destinasi alternatif untuk memajukan patiwisata Indonesia.

"Kami berharap Borobudur Symphony nantinya akan menjadi destinasi alternatif baru dalam upaya memajukan dunia pariwisata Indonesia, khususnya memperkenalkan kepada dunia International," ujar Edy Setijono sepaku Direktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko. 

Sebelumnya Mariah Carey dipastikan akan tetap menggelar konsernya di Indonesia.

Nantinya, Pelantun "We Belong Together" itu akan menggelar konser di Candi Borobudur, Jawa Tengah, pada 6 November 2018.

Meskipun belakangan ini kondisi Indonesia disebut dalam siaga satu, tak sedikitpun mengubah jadwal yang sudah ditetapkan oleh diva dunia itu.

Dikutip dari Kompas.com, Pihak promotor pun memastikan keamanan untuk Mariah Carey selama di Indonesia.

(Baca Juga Jeremy Thomas Percayakan Kasus Teror Bom Bunuh Diri pada Polisi)

"Kami dari pihak penyelenggara akan memerhatikan keamanan dan mempersiapkan segala hal baik sejak dia menginjakkan kaki turun dari pesawat sampai nanti pulang naik pesawat," ujar perwakilan promotor Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Palwoto, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

"Kami akan berikan yang terbaik seoptimal mungkin untuk menjaga supaya proses dalam penyelenggaran konser ini lancar," imbuhnya.

(Baca Juga Nikita Mirzani janji Kurangi Nyinyir dan Lebih Dewasa saat Bulan Puasa)

Bagaimana tidak, bagi pihak promotor Mariah Carey adalah tamu yang memiliki reputasi internasional.

Terlebih sang diva akan tampil di Candi Borobudur, warisan budaya dunia atau world heritage.