Find Us On Social Media :

Ternyata Inilah Waktu yang Tepat Untuk Bercinta Supaya Kamu Bisa Hamil

By Maria Andriana Oky, Rabu, 18 Juli 2018 | 12:10 WIB

Waktu yang Tepat Untuk Bercinta Supaya Kamu Bisa Hamil

Laporan Wartawan Grid.ID, Andriana Oky

Grid.ID-Kehamilan merupakan salah satu kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh sepasang suami istri.

Pasangan suami istri tentunya menginginkan kehadiran seorang anak dalam kehidupan mereka untuk melengkapi kebahagiaan mereka.

Tapi ternyata sepertinya ada berbagai macam masalah yang kerap mendera pasangan suami istri untuk mewujudkan mimpi mereka tersebut.

(BACA JUGA :Terungkap, Pangeran Charles Punya Julukan untuk Meghan Markle)

Mulai dari mengetahui suhu tubuh, berhenti menjalani pola hidup yang buruk seperti mengonsumsi alkohol, pemilihan waktu yang tepat untuk bercinta menjadi beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat kamu mencoba untuk hamil.

Selain menjadi ungkapan perasaan cintamu dan suami, bercinta merupakan salah satu proses kehamilan yang terjadi secara alami.

Tak hanya posisi dan gaya bercinta, pemilihan waktu untuk bercinta diketahui bisa menjadi faktor penurun atau peningkat peluangmu untuk hamil.

(BACA JUGA :Putranya Mantan Pengguna Narkoba, Jeremy Thomas Tak Kapok Beri Kebebasan ke Axel)

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah Chronobiology International menunjukkan bahwa bercinta sebelum pukul 7.30 di pagi hari bisa meningkatkan peluangmu untuk hamil.

Seorang ilmuwan asal Swiss mempelajari sampel sperma dari 7.068 pria berusia antara 25 hingga 45 tahun menemukan bahwa kualitas sperma yang terbaik itu terkumpul di pagi hari.