Find Us On Social Media :

Jakarta Modest Fashion Week Siap Jadi Event Terbesar Internasional Pertama di Indonesia dan Terbesar di Asia!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 19 Juli 2018 | 07:30 WIB

Jakarta Modest Fashion Week akan segera digelar

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Impian Indonesia untuk jadi kiblat busana modest nampaknya semakin terlihat nyata.

Hal ini terlihat dari hadirnya begitu banyak pagelaran busana bertaraf Internasional yang menjadi wadah para desainer untuk menampilkan karyanya di hadapan dunia.

Salah satu langkah besar adalah digelarnya Jakarta Modest Fashion Week yang akan diadakan mulai tanggal 26 - 29 Juli mendatang di Gandaria City Jakarta.

Modest Fashion Week resmi pertama di Asia Tenggara ini siap meramaikan Jakarta setelah sebelumnya sukses di Istanbul, London dan Dubai.

( BACA JUGA :Donna Agnesia Batasi Anak Pakai Gadget, Begini Cara Antisipasinya)

Think Fashion sebagai pemilik brand Modest Fashion Week bersama dengan Markamarie Creative bahu membahu mewujudkan pagelaran Internasional modest fashion pertama di Indonesia ini.

Terhitung 18 desainer mancanegara dari Rusia, Kanada, Australia, Jepang, Turki, Jordan, Oman, Kyrgystan, Singapura, Malaysia, Austria, dan Uni Emirat Arab serta 27 desainer Indonesia telah bergabung untuk menampilkan ragam koleksinya.

Tak hanya itu, hadir pula 40 fashion brand booth yang siap meramaikan jalannya fashion week selama empat hari yang akan menjadi sorotan dunia Internasional ini.

"Inilah saatnya menunjukkan kepada dunia dan membukakan gerbang bagi pecinta fashion Internasional untuk melihat keunggulan fashion negara kita. Event Jakarta Modest Fashion Week ini juga menjadi ajang pembuktian akan usaha dan kemajuan fashion yang dibangun desainer Indonesia selama ini," ungkap Franka Soeria, Founder Modest Fashion Weeks Global yang ditemui Stylo Grid.ID saat acara JMFW Talkshow, Rabu (18/07), di Plaza Kuningan Jakarta.