Find Us On Social Media :

Inilah 10 Peringkat Maskapai Dengan Fasilitas Hiburan Terbaik di Tahun 2018

By Alfa Pratama, Kamis, 19 Juli 2018 | 14:24 WIB

Emirates adalah maskapai yang mendapatkan penghargaan Skytrax untuk kategori World’s Best Inflight Entertainment selama 14 tahun berturut-turut di Skytrax World Airline Awards 2018.

Grid.ID - Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan global independen asal Inggris, baru saja mengumumkan para pemenang dari ajang World Airline Awards 2018, di Langham Hotel, London, Inggris, Selasa (17/7/2018).

Ajang penghargaan bergengsi ini mengumumkan penghargaan paling bergengsi yaitu 10 besar maskapai terbaik (World’s Best Airlines) di dunia pada 2018.

Selain World’s Best Airlines, Skytrax juga mengumumkan World’s Best Inflight Entertainment 2018.

Penghargaan ini untuk diberikan kepada maskapai dengan hiburan terbaik di dalam kabin.

Penghargaan ini mengakui maskapai yang memberikan pilihan dan kualitas hiburan di pesawat terbaik, mulai dari pilihan film, program TV, musik, permainan hingga ketersediaan serta fungsionalitas wifi yang ada di dalam kabin.

Baca juga : 10 Peringkat Awak Kabin Maskapai Terbaik 2018, Garuda Indonesia Kembali di Urutan 1

Emirates adalah maskapai yang mendapatkan penghargaan Skytrax untuk kategori World’s Best Inflight Entertainment selama 14 tahun berturut-turut di Skytrax World Airline Awards 2018.

Emirate Airlines menawarkan lebih dari 3.500 saluran hiburan, termasuk lebih dari 100 saluran anak-anak dan 850 film dari seluruh dunia.

Maskapai ini juga menerima penghargaan layanan terbaik untuk layanan staf maskapai penerbangan terbaik di Timur Tengah tahun 2018 ini.

"Merupakan kehormatan untuk diakui oleh Skytrax atas komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan layanan. Kami selalu bekerja keras untuk tetap kreatif, relevan, dan terus membangun konten yang menarik bagi penumpang multi-nasional dan multi-budaya kami," kata Patrick. Brannelly, wakil Presiden Emirates Airlines yang dikutip dari laman Emirates.

Baca juga : Inilah 10 Rute Maskapai Penerbangan Terpanjang di Dunia, Membelah Benua Tanpa Transit