Find Us On Social Media :

Cerita Para Fashion Stylist Terkenal Indonesia Saat Beraktivitas dengan Mobil Kesayangannya

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 19 Juli 2018 | 15:16 WIB

Para penata gaya terkenal Indonesia berbagi kisah saat beraktivitas dan membawa koleksi busana untuk keperluan syuting atau pemotretan.

Grid.ID - Kehadiran fashion stylist tentu menjadi sosok yang sangat membantu bagi para selebriti Tanah Air untuk dapat terlihat modis di berbagai kesempatan.

Hal inilah yang membuat setiap fashion stylist atau penata gaya harus bisa memberikan penampilan terbaik dengan deretan busana dan aksesori pilihan yang cocok dengan tema dari setiap acara yang dihadiri para publik figur serta selebriti.

Untuk itu, para fashion stylist tentu menjadikan mobil kesayangannya sebagai lemari berjalan yang bisa membawa semua barang yang mereka perlukan demi menyempurnakan penampilan para kliennya.

Intip cerita seru ketiga fashion stylist terkenal Indonesia kepada Grid.ID seputar aktivitas harian bersama mobil kesayangannya masing-masing, yuk!

(Baca juga: Tips Make up Simpel Natural di Mobil yang Hasilnya Tetap Rapi Buat Kamu yang Super Sibuk)

1. Erich Al AminNama Erich Al Amin mulai dikenal setelah mendandani sejumlah nama seperti Luna Maya, Ayu Dewi, Ashanty, Dwi Sandra, Tiiti Kamal dan Raisa.

Bahkan kini, fashion stylist yang lahir di Jombang ini dipercaya untuk menjadi penata gaya pribadi dari penyanyi cantik Nindy Ayunda.

“Aku dulu mengawali karier dari masih kerja di TV SCTV selama dua setengah tahun. Nah, dari situ aku mulai banyak stylingin artis, harus bisa ambil hati mereka. Setelah itu baru deh, aku putuskan untuk kerja sendiri dan keluar dari TV,” ungkap Erich saat diwawancarai Grid.ID lewat telepon, Senin (09/07) lalu.

Menurutnya, setiap selebriti memiliki gaya yang berbeda-beda dan seorang stylist harus bisa membuat beberapa opsi untuk dipilih agar tampil modis di acara yang dihadirinya.

“Meski sudah punya nama, nggak gampang buat artis percaya penuh sama stylist, nggak semua gaya yang kita ajuin artis akan terima. Karena nggak semua orang bisa pede dengan apa yang aku ajuin,” jelasnya.

(Baca juga: Langkah Hair-do Simpel di Mobil Buat Kamu yang Terburu-buru dan Nggak Sempat Catokan)