Find Us On Social Media :

Nostalgia, Serial Meteor Garden Kembali Hadir!

By Menda Clara Florencia, Kamis, 19 Juli 2018 | 19:24 WIB

Poster Meteor Garden 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Serial Asia Meteor Garden pernah meramaikan industri hiburan Indonesia pada 2001 dan menjadi trending topik pada masanya.

Kini, empat pria yang tergabung dalam grup Flower 4 (F4) itu kembali hadir dalam bentuk re-make di aplikasi video berbagi Viu.

Tidak jauh berbeda, Serial Meteor Garden 2018 dikemas dengan cerita lebih kekinian untuk kaum milenials. Masih seputar empat mahasiswa terpandang di Universitas ternama di Tiongkok.

(Baca Juga Viral Video Peserta Audisi Diusir Juri, Fatin Shidqia: Aku Miris Banget!)

Mereka berempat tidak sungkan-sungkan menyingkirkan orang-orang yang tidak mereka sukai. Tapi, gadis tangguh dan pemberani bernama San Chai menantang F4.

"Saatnya bernostalgia, Meteor Garden kembali hadir, masih seperti yang dulu, tidak banyak perubahan, hanya saja dikemas lebih modern," tutur Publik Relasi Viu, Franky, saat ditemui Grid.ID di Kantor Viu di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

(Baca Juga Denada dan Mantan Suami Habiskan Ratusan Juta Dalam Seminggu Untuk Pengobatan Shakira di Singapura)

Serial Meteor Garden 2018 ini versi Tiongkok, sebelumnya sudah ada dengan Versi Taiwan, Jepang dan Korea.

Empat aktor pendatang baru dipercaya memerankan tokoh F4 itu adalah Dylan Wang sebagai Dao Ming Siz Darren Chen sebagai Hua Ze Lei, Connor Leong sebagai Mei Zuo, dan Caesar Wu sebagai Di Men.