Find Us On Social Media :

Artika Sari Devi Kebingunan Anaknya Telat Berbicara, Baim Bagaimana?

By Rissa Indrasty, Sabtu, 21 Juli 2018 | 08:21 WIB

Artika Sari Devi Kebingunan Anaknya Telat Berbicara, Baim Bagaimana?

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID – Artis Artika Sari Devi sempat terpukul saat mengetahui anak bungsunya yaitu Zoe, mengalami keterlambatan berbicara dan gangguan ekspresi.

Hal tersebut baru diketahui Artika Sari Devi ketika dirinya sempat dipanggil ke sekolah Zoe dan diminta membawa Zoe ke psikolog.

Ia tidak menyangka Zoe mengalami hal tersebut, padahal ia dan suami, Baim merasa telah memberikan banyak waktu untuk anaknya.

BACA JUGA: Bicara Soal Chris Brown, Agnez Mo: 'Dia Baik sama Mama Saya'

Jadwal pekerjaan Artika Sari Devi dan Baim pun disesuaikan dengan jadwal kegiatan sang anak dan menghandle segala kebutuhan sang anak.

"Kalo pekerjaan itu Kita mesti menyesuaikan jadwal sekolah anak, jadwal mereka ada di rumah nggak gitu, karena Kita handle sendiri anak-anak itu.

“Antar sekolah aja harus Saya atau Mas Baim, nggak ada orang lain yang bisa ngantar, kecuali kepepet banget,

“Kita berdua harus keluar kota ada kerjaan, ya Mama Saya atau adiknya Mas Baim, semua kitalah yang handle," ungkap Artika Sari Devi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Bahkan, Artika Sari Devi sampai harus meninggalkan pekerjaannya karena dirinya ingin fokus mengurus Zoe.

"Saya sampai harus meninggalkan pekerjaan Saya untuk mengambil program Tv yang rutin,” jelasnya.

“Karena Saya benar-benar pengen banget rutin bawa dia terapi dan sampai terapinya Saya berhentiin karena Saya merasa, oh Saya kayanya bisa handle sendiri," beber Artika Sari Devi lebih lanjut.

Artis berusia 38 tahun Artika Sari Devi mengungkapkan dirinya dan anak pertamanya, yang akrab disapa Ebi, kerap membantu Zoe latihan agar konsentrasi Zoe jauh lebih panjang dan membantu keseimbangan Zoe jadi lebih bagus.