Find Us On Social Media :

Pasca Melahirkan Anak Kedua, Poppy Bunga Kurangi Waktu di Luar Rumah

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 21 Juli 2018 | 08:30 WIB

Pasca Melahirkan Anak Kedua, Poppy Bunga Kurangi Akting

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Pasca melahirkan anak kedua, aktris Poppy Bunga mengaku akan mengurangi dari kesibukan syuting akting sinetron. Pasalnya hari-hari Poppy disibukan dengan mengurus anak-anak dan keluarganya.

"Jadi aku nggak bisa ambil banyak-banyak FTV, jadi jam kerjanya juga aku batasin,” ujar Poppy Bunga saat Grid.Id temui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Jumat (20/7/2018).

Poppy Bunga menjelaskan batasan judul FTV dan jumlah jam ia di luar rumah. “Maksimal jam 12 malam lah, itu pun aku ambil dua Minggu sekali, karena banyak prioritas keluarga," katanya lagi.

BACA JUGA: Artika Sari Devi Kebingunan Anaknya Telat Berbicara, Baim Bagaimana?

Sementara ini Poppy mengaku akan mengurus anak-anaknya sendiri. Tapi jika ia sudah kerepotan, Poppy akan memanggil jasa baby sitter untuk membantu mengurus anaknya. 

"Sejauh ini sih masih mengurus sendiri tapi sembari nyari baby sitter lah, karena punya anak dua kan yang satu juga harus sekolah kan sudah TK baru masuk TK lagi Senin kemarin," ungkap Poppy Bunga

Poppy dan sang suami, Mohammad Fattah Riphat juga rupanya telah sepakat saat program anak kedua akan menyewa baby sitter untuk membantu Poppy dalam mengurus anak-anak mereka.

"Waktu program anak kedua dia sudah bilang 'pokoknya punya anak 2 nggak bisa sendiri lagi nih, harus nyari babysitter nih'. Saya bilang goal yang penting dikontrol dan bantu saja," kata Riphat.

Sebelumnya pada Selasa (17/7/2018) kemarin merupakan hari bahagia bagi keluarga selebriti Poppy Bunga.

Pasalnya, Poppy telah melahirkan anak keduanya pertama, Muhammad Arkandra Malik Riphat dari pernikahannya dengan Mohammad Fattah Riphat.

Poppy pun menggelar jumpa pers di RS Meilia, kawasan Cibubur, Depok, Jakarta. Poppy menceritakan tentang proses kelahiran putra pertamanya tersebut.

"Alhamdulillah ini anak kedua dari kami namanya Muhammad Arkandra Malik Riphat. Kemarin alhamdulillah lahir caesar, it’s okay ya. Tapi alhamdulillah sehat dengan berat 3,4 kg tinggi (51 cm," ujar Poppy Bunga saat jumpa pers di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Jumat (20/7/2018).