Find Us On Social Media :

Poppy Bunga Edukasi Anak Pertama untuk Sambut Kehadiran Adiknya!

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 21 Juli 2018 | 10:19 WIB

Poppy Bunga bersama Mohammad Riphat dan dua anaknya saat jumpa pers, di kawasan Cibubur, Depok, Jawa

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Pesinetron Poppy Bunga baru saja melahirkan putra pertamanya pada Rabu (17/7/2018) kemarin.

Istri dari Mohammad Fattah Riphat itu dikaruniai bayi kecil berjenis kelamin laki-laki. Putra kecilnya yang lucu itu diketahui diberi nama Muhammad Arkandra Malik Riphat. 

Kebahagiaan kelahiran bayi kecil Poppy juga dirasakan anak pertamanya, Khanza Aliyah Riphat yang tampak begitu antusias menyambut kedatangan sang adik laki-lakinya itu. 

BACA JUGA: Poppy Bunga Melahirkan, Putri Pertamanya Sambut Kehadiran sang Adik dengan Antusias

"Khanza sayang banget sama adiknya. Biasanya kan anak kecil selalu geregetan kan ini nggak bener-bener lembut banget dan kalo ibunya lagi ngasih ASI buat Arkandra, dia lihatin ibunya," ujar Poppy Bunga saat Grid.Id temui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Jumat (20/7/2018).

Selain itu dengan kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya, Poppy memberi tahu kepada putrinya untuk menyanyangi adik kecilnya.

"Jadi emang dari waktu Arkanda di dalam perut, aku ngedukasiin Khanza, beliin boneka, 'boneka ini tuh kaya Arkan pokonya kamu harus ngurusin Arkan kaya boneka ini' ya jadi kaya ngedukasiin khanza, kaya bikin Pampers kasih susu jadi pas udah lahir alhamdulillah di praktekin bisa,"

Bahkan saat pasca melahirkan, Khanza kerap menemani sang ibu saat menyusui adik kecilnya. Menurutnya, Khanza putrinya itu sangat senang dekat putra kecilnya.

"Khanza bangun tidur aja, yang langsung dia samperin adiknya, ciumin," kata Poppy Bunga.

"Dia waktu masih hamil si Khanza juga mau berangkat sekolah dipeluk perut ibunya dicium baik2 ya Ade," timpal Riphat.

Sebelumnya Poppy Bunga dan suaminya, Mohammad Fattah Riphat tengah berbahagia karena diketahui baru saja melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit Meila, kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat pada 17 Juli pukul 22.40 WIB. 

Putra kecilnya yang lucu itu diketahui diberi nama Muhammad Arkandra Malik Riphat. Dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 51 centimeter lewat operasi cesar. Poppy pun menjelaskan arti nama bayi laki-lakinya itu.