Find Us On Social Media :

Orang yang Dibully Lagi Santai, Begini Penjelasan Iis Dahlia Kabur ke Singapura?

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 22 Juli 2018 | 07:46 WIB

iis dahlia

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Penyanyi Dangdut Iis Dahlia kemarin pergi berlibur bersama keluarganya ke Singapura setelah dirinya di bully habis-habisan oleh netizen.

Lantaran videonya tengah mengusir peserta kontes dangdut viral di media sosial.

Banyak yang mengecam aksinya itu saat komentari peserta asal Bau Bau, Waode Sofia yang terlihat ijut audisi tanpa makeup dan pakaian apa adanya.

BACA JUGA: Lia Waode Bakal Memainkan Tiga Film Horor di Tahun yang Sama!

Menurut wanita berusia 46 tahun ini, liburannya ke Singapura kemarin bukan untuk melarikan diri dari netizen yang membullynya.

"Apa? Hahaha gila kali, emang gue siapa? Melarikan diri gitu, Bukan Iis Dahlia (namanya kalau seperti itu)," ungkap Iis Dahlia dengan mimik muka pura-pura kaget saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara Mom and Kid's di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

Iis mengungkapkan tak ada niatan lain selain berlibur saat dirinya ke Singapura bersama keluarga kecilnya. Sebab selama ini jadwal padat Iis membuatnya kekurangan quality time bersama keluarga.

"Enggak sih, istirahat aja. Kan aku udah 5 tahun kerjanya kan tiap hari gitu, paling kalau misalkan saya libur itu paling nganterin kakak, umpanya kayak kemarin survei sekolahan kakak terus kesampaian tuh (kemarin jalan-jalan)," tuturnya.

Sehingga ia memanfaatkan waktu liburnya selama empat hari untuk berlibur bersama keluarga apalagi jarak Indonesia-Singapura tak memakan waktu yang cukup lama.

"Kita kan baru di kasih libur sama MNC TV 4 hari mau pergi kemana-kemana anak-anak aku tanya 'mau kemana? ke Jepang?' soalnya liburnya cuman bentar kan. 'Yaudah deh Singapur aja kalau di Jakarta soalnya nanti mama ada terima kerjaan kerjaan' (kata anaknya),"

"Emang iya sih ha ha ha entar ada aja kerjaan gitu jadi yaudahlah ke Singapur semua," pungkasnya. 

Sebelumnya pada beberapa waktu yang lalu viral di sosial media perihal komentar pedas komentator pada salah satu peserta audisi KDI 2018.