Find Us On Social Media :

Kesulitan di Panggung, Citra Kirana Tetap Ambil Peran di Pementasan Teater!

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 22 Juli 2018 | 08:06 WIB

Citra Kirana saat ditemui Grid.ID di kantor GTP, Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio 

Grid.ID – Biasa berakting di depan kamera, kini Citra Kirana harus berperan ditonton langsung oleh banyak mata.

Pesinetron usia 24 tahun ini harus memerankan tokoh Purbasari dalam teater Lutung Kasarung bersama kelompok sandiwara Miss Tjitjih.

Citra Kirana merasa ada perbedaan yang signifikan saat dirinya harus berakting dengan suara keras tanpa dibantu naskah, di atas panggung.

BACA JUGA: Eza Gionino Sempat Menangis Saat Preskon, Ibunda Sebut Cuma Akting

"Suara sih, kan kalo sinetron aku pake wireless ya. Kita harus keras suaranya, ekspresinya juga harus keliatan banget,” jelasnya.

Ia juga merasakan kesulitan dalam menghafal dialog yang tak ada pengambilan berikutnya jika terjadi kesalahan di panggung pentas.

"Terus dialogkan harus banar-benar harus hafal, kecuali tadi nggak ada dialognya," ucap Citra Kirana saat ditemui tim Grid.ID usai tampil di Galeri Indonesia Kaya, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/7/2018).

Menurutnya, diambilnya tawaran untuk berakting yang langsung ditonton banyak mata ialah pengalaman sebuah pengalaman baru.

Pasalnya, sudah bukan hal baru jika dirinya harus berakting didepan kamera lantaran tak sedikit judul FTV dan sinetron yang dilakoninya.

"Aku mau nyoba hal-hal baru sih. Pertama kan aku udah di sinetron, sekarang juga lagi film.

"Nah sekarang aku mau coba teater, tapi aku senang untuk menantang diri aku untuk tampil didepan orang banyak," lanjut Citra Kirana.

Sebelumnya Citra Kirana mencoba pengalaman baru menjadi pelakon teater Lutung Kasarung bersama kelompok sandiwara Miss Tjitjih.