Find Us On Social Media :

Marini Zumarnis Terkejut Inneke Koesherawati Diamankan KPK

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 22 Juli 2018 | 16:54 WIB

Marini Zumarnis saat ditemui Grid.ID usai meet & greet buku terbarunya berjudul 'Inneke & Marini Journey Hi Darl' di Gramedia City of Moopi, Supermal Karawaci, Tangerang, Banten, Minggu (22/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis lawas Inneke Koesherawati.

Malam kemarin tepatnya Sabtu (21/7/2018) dini hari, Inneke diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kediamannya Menteng, Jakarta Pusat.

Terkait Operasi tangkap tangan (OTT) Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen dan sang suami, Fahmi Darmawansyah di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jumat (20/7/2018).

(BACA JUGA: Romantisnya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Rayakan Tiga Bulan Pernikahannya)

Penyidik menduga pemain film 'Gadis Metropolis' itu ikut terlibat dalam kasus suap pemberian fasilitas mewah di lapas tersebut sehingga kemarin ia dibawa ke KPK untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebagai seorang sahabat, Marini Zumarnis mengaku terkejut dengan adanya kabar tersebut. Namun ia tak mengetahui detail dari kasus yang menimpa sahabatnya itu.

"Saya ngelihat aja juga kaget. Saya kaget sebagai sahabat kaget. Ya Allah saya juga ngeliatnya belum tau berita apa," ungkap Marini Zumarnis saat ditemui Grid.ID usai meet & greet buku terbarunya berjudul 'Inneke & Marini Journey Hi Darl' di Gramedia City of Moopi, Supermal Karawaci, Tangerang, Banten, Minggu (22/7/2018).