Find Us On Social Media :

Tanggapi Sindiran Fatin Shidqia, Kata Kasar Ini Terlontar dari Mulut Iis Dahlia

By None, Senin, 23 Juli 2018 | 13:30 WIB

Iis Dahlia dan Fatin Shidqia Lubis

Grid.ID - Insiden Iis Dahlia mengusir Waode Sofia, salah satu kontestan KDI, menjadi viral.

Kala itu Iis mengusir Waode karena menilai dirinya belum siap naik panggung KDI karena memakai baju yang tidak pas dan tidak dandan.

Sontak sikap Iis yang mengusir seorang kontestan tanpa disuruh menyanyi terlebih dahulu menjadi perbincangan banyak orang.

(BACA JUGA: Nikita Mirzani Temani Anak Operasi, Dipo Latief Malah Pergi ke Klab)

Bukan cuma netizen yang menanggapi hal ini, beberapa publik figur juga ikut memberikan tanggapan, salah satunya Fatin Shidqia Lubis.

Fatin yang 'lahir' dari ajang pencarian bakat merasa para juri tidak seharusnya seperti itu, karena yang paling utama dilihat dari seorang kontestan adalah suaranya.

Fatin menuliskan pada postingan di Instagramnya, "Logika kocak super simpelnya adalah ini talent show untuk nyanyi, tapi bahkan pas masuk ruangan nggak disuruh nyanyi dulu baru abis itu dikomentari malah disuruh ganti baju baru boleh nyanyi, kocak!".

Karena viral, akhirnya tanggapan Fatin ini sampai di kuping Iis.

Saat dimintai tanggapan, Iis turut melontarkan kata kasar untuk Fatin yang menurutnya harus terlebih dahulu menonton video yang full, baru berkomentar.

"Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin, yang saya kenal dia anak hasil dari perusahaan yang ssms juga, dia terkenal karena ajang talent search juga ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh itu kan st*p*d ya dong," ujar Iis di salah satu acara televisi, seperti dikutip Grid.ID dari TribunStyle.com (21/7/2018).

(BACA JUGA: Istimerwa Begini Keiza Karamoy Memaknai Hari Anak Nasional, Kamu?)

Setelah insiden ini, Instagram Iis tentu ramai dikunjungi netizen yang juga meninggalkan komentar pedas.