Find Us On Social Media :

Nicky Tirta dan Liza Elly Resmi Bercerai Menurut Ketentuan Hukum

By , Senin, 23 Juli 2018 | 13:51 WIB

Nicky Tirta, saat ditemui Grid.ID di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID – Sidang putusan perihal perceraian artis Nicky Tirta dan Lizza Elly digelar hari ini, Senin (23/7/2018).

Beberapa waktu lalu, Senin (9/7/2018), kuasa hukum Nikcy Tirta yaitu Tri Adhyaksa mengungkap bahwa kedua belah pihak yaitu Nicky Tirta dan Liza Elly akan datang hari ini.

Akan tetapi, ternyata keduanya Nicky Tirta dan Liza Elly lagi-lagi tidak hadir disidang percerainnya.

BACA JUGA: Soal Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini, Nicky Tirta Pilih Jalan Ini!

"Pak Nicky tadi pagi telepon saya, mohon maaf kepada teman-teman semua karena ada kesibukan, kebetulan diwakilkan oleh saya.

“Kalo Ibu Liza hari minggu kemarim saya WA, saya tanyakan apakah beliau bisa hadir.l, tapi beliau tidak menjawab, saya nggak tau beliau ada dimana, itu aja," ungkap kuasa hukum Nicky Tirta yaitu Tri Adhyaksa saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negri, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Hasil dari sidang keputusan perihal perceraian antara Nicky Tirta dan Liza Elly yaitu pernikahan keduanya resmi putus dalam sidang perceraian.

"Majelis hakim Pengadilan negri Jakarta  Selatan membicarakan Keputusan menerima gugatan dari penggugat seluruhnya yang mengajukan gugatan atas perkawinan antara Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari sehingga putus pernikahan keduanya putus dalam perceraian yang telah disetujui oleh pengadilan negri, demikian yang sampaikan," ungkap Tri Adhyaksa.

Selain itu, Tri Adhyaksa juga menyampaikan tidak ada masalah perebutan harta dalam perceraian antara Nicky Tirta dan Liza Elly 

"Tidak ada yang diajukan dalam gugatan mengenai harta gono-gini dan masalah hak asuh anak," ungkap Tri Adhyaksa.

Sebelumnya pasangan suami istri, Nicky Tirta dan Liza Elly sedang dirundung masalah rumah tangga. Padahal sebelumnya kedua orang ini tidak pernah tercium memiliki masalah hidup yang berat.

Namun dalam sidang kasus perceraian antara Nicky Tirta dan Liza Elly yang berlangsung hari ini, Senin (9/7/18), telah mengungkap kebenaran dari isu yang selama ini tersebar di publik.