Find Us On Social Media :

Nggak Hanya Sukses di Indonesia, Iwan Sunito Juga Masuk Dalam Deretan 20 Tokoh Berpengaruh di Sidney

By Esti Ayu Hutami, Senin, 23 Juli 2018 | 14:39 WIB

Iwan Sunito Pengusaha Asli Indonesia Ini Juga Masuk 20 Tokoh Berpengaruh Di Sidney

Laporan Wartawan Grid.ID, Esti Ayu Hutami

Grid.ID - Pria kelahiran Surabaya tahun 1966 ini telah melebarkan karier propertinya sampai ke Benua Australia.

Melalui salah satu media lokal yang berafiliasi dengan News Corp Agency, salah satu grup media terbesar di Australia, mengeluarkan daftar 20 besar tokoh paling berpengaruh di New South Wales, Australia.

Yap! Southern Courier menempatkan sosok salah seorang pria Indonesia bernama Iwan Sunito di posisi ke 16 di daftar tersebut.

Iwan Sunito menjadi satu-satunya orang kelahiran Indonesia yang masuk dalam daftar Southern Courier.

(BACA JUGA: Dari Penunggang Kuda Hingga Editor, Berikut 7 Fakta tentang Jacqueline Kennedy, Salah Satu Ibu Negara yang Paling Dikagumi di Sepanjang Sejarah Amerika)

Dilansir dari Southern Courier menulis bahwa “Iwan adalah figur yang bukan hanya membangun apartemen, tetapi memiliki visi ke depan. Iwan Sunito menciptakan sebuah kawasan hunian dimana kita bisa hidup dekat atau di atas semua hal yang kita butuhkan, seperti fasilitas kesehatan, supermarket bahkan bar dan restoran. “

Mendengar nama dirinya masuk dalam daftar 20 tokoh paling berpengaruh di Sidney membuat Iwan pu memberikan tanggapanynya.

”Sangat mengejutkan ketika pertama kali mendengar bahwa Southern Courier memasukan nama saya dalam daftar tersebut,” kata Iwan.

“Tentu saja hal ini sangat membanggakan, karena banyak nama-nama hebat dalam daftar tersebut yang telah memberikan kontribusi yang besar di kota Sydney. Sungguh sebuah kehormatan yang luar biasa,” kata Iwan.

(BACA JUGA: Biar Nggak Mati Gaya di Dalam Mobil, Lakukan 5 Cara Seru Ini Saat Macet)

Selain nama Iwan sunito juga turut masuk dalam daftar 20 besar tersebut adalah Lindsay Shurey (10) yang merupakan Walikota Randwick, Michelle Simmons (7), seorang professor di UNSW yang berhasil memenangkan gelar Australian of The Year berkat dedikasinya dibidang fisika kuantum, Sam Burgees (4), seorang pemain rugby terkemuka serta Harry Triguboff (2) pendiri dari Meriton, perusahaan pengembang terbesar di Australia.