Find Us On Social Media :

Lega Bercerai Dengan Roby Geisha, Cinta Ratu Merasa Digantung Selama 9 Bulan...

By None, Selasa, 24 Juli 2018 | 07:34 WIB

Cinta Ratu

Grid.ID - Keyakinan mempertahankan rumah tangga dengan musisi Roby Satria (32) rupanya tidak ditunjukkan lagi oleh Cinta Ratu Nansya.

Setelah pernikahannya diputus cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018) Cinta mengaku sudah lega biduk rumah tangganya berakhir.

Ini Alasan Cinta Ratu Nansya Minta Nafkah Iddah dan Mut'ah pads Abdee Negara

Putusan cerai rupanya sudah dinantikan oleh Cinta selama beberapa bulan belakangan ini, dikarenakan ia sudah letih terus bertahan tetapi gitaris grup band 'Geisha' itu tetap ngotot bercerai.

"(Putusan cerai) Rasanya yah lega yah. Karena 9 bulan digantungin gini. Capek lah," kata Cinta Ratu Nansya usai persidangan.

Cinta mengatakan bahwa sebelum persidangan putusan majelis hakim berlangsung, hubungannya dengan Roby rupanya semakin membaik dan komunikasi semakin lancar.

"Sebelumnya juga kami sudah membaik dan komunikasi. Saya anggap yah Roby bukan jodoh saya. Jadi kayaknya memang lebih cocok untuk jadi adik dan kakak saja," ucapnya.

"Karena kan awalnya kita sahabatan. Jadi yah mungkin memang kita cocoknya yah dekat aja bukan suami istri," tambahnya.

Akta Cerai

Selain itu, lanjut Cinta, ia juga meminta untuk Roby sesegera mungkin menyelesaikan berkas-berkas putusan cerainya, agar akta perceraian bisa segera keluar dan dipegang olehnya.

"Saya juga minta Roby selesaikan berkasnya. Supaya akta cerai bisa keluar. Yah saya sudah punya kehidupan baru lagi juga dan capek digantung sembilan bulan gini," ujar Cinta Ratu Nansya.