Find Us On Social Media :

Pengedara Wanita Tiba-tiba Pingsan Saat Terkena Razia Polisi, Pura-pura atau Serius?

By GRID, Selasa, 24 Juli 2018 | 14:26 WIB

Seorang pengendara motor pingsan saat hendak dirazia petugas di jalur cepat di Jalan Margonda Raya, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Senin (23/7/2018) siang

Grid.ID - Seorang pengendara motor tiba-tiba terjatuh dari motornya dan pingsan, di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

Saat itu, dia hendak dirazia anggota Satlantas Polresta Depok.

Polisi pun langsung membawa korban ke RS Bunda yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Identitas pengendara motor diketahui bernama Yudhi Candra (37), warga Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Kepala Tim Pengurai Kemacetan Satlantas Polresta Depok Inspektur Satu Fitri mengatakan, awalnya petugas menduga korban pura-pura pingsan agar terhindar razia petugas.

Baca juga : Viral Polisi Gadungan Lakukan Pungli, Kenali Perbedaan Polisi Asli dan Gadungan Saat Lakukan Razia

"Setelah kami cek bersama warga yang ada, ternyata yang bersangkutan benar-benar pingsan sehingga kami langsung berkoordinasi dan membawanya ke rumah sakit terdekat," kata Fitri yang dikutip dari Tribun Jakarta.

Menurut Fitri, berdasarkan keterangan dokter IGD RS Bunda Margonda, pengendara motor itu jatuh pingsan karena menderita maag kronis.

"Kini yang bersangkutan sudah sadar dan kondisinya membaik setelah ditangani tim dokter," kata Fitri.

Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sutomo mengatakan, peristiwa itu terjadi saat pengendara motor kedapatan masuk ke jalur cepat.

Baca juga : Terkena Razia Satpol PP, Pasangan Pemuda Ini Akhirnya Digiring dan Dipaksa untuk Melakukan Ini