Find Us On Social Media :

Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 di Jakarta Akan Disiarkan Langsung di KompasTV

By Alfa Pratama, Selasa, 24 Juli 2018 | 15:47 WIB

Mobile Legends South East Asia Cup

Grid.ID - eGG Network menggaet KompasTV untuk menyiarkan penyelenggaraan Grand Final Kompetisi Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) bergengsi di Asia Tenggara, Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018.

Grand Final MSC 2018 disiarkan langsung dari JIExpo Kemayoran Jakarta pada hari Minggu, 29 Juli mendatang pukul 16.00 WIB.

Keseluruhan kompetisi ini dapat dinikmati di KompasTV sebagai official tv broadcaster Grand Final MSC 2018.  

“Tayangnya Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 di KompasTV merupakan bentuk dukungan KompasTV terhadap para pecinta Mobile Legends khususnya di Indonesia. Disamping itu juga menghadirkan pengalaman baru bagi pemirsa KompasTV yang ingin menyaksikan secara langsung turnamen mobile esports terbesar di Asia Tenggara melalui layar kaca,” ujar P. Arief Prihantoro, General Manager Programming KompasTV.

Baca juga : Yuk Menangkan Game Mobile Legends Lewat Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

CK Lee, selaku Chief of Sport, Astro Malaysia juga mengatakan, “Melalui eGG Network kami sangat senang dapat bekerja sama dengan KompasTV, dan menghadirkan kompetisi esport terbaik di wilayah ini serta di seluruh dunia. Semua itu tersedia di eGG Network dan dapat dinikmati oleh para penggemar esport di Indonesia. Mobile Legends Southeast Asia Cup hanyalah awal permulaan yang nantinya para penggemar dapat menantikan gelar kompetisi favorit seperti Dota 2, FIFA 18, dan lainnya.”

Mobile Legends Southeast Asia Cup adalah kompetisi MOBA bergengsi di Asia Tenggara yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 dengan diikuti oleh 5 negara di Asia Tenggara.

Baca juga : 5 Game Android Offline Terbaik 2018, High Definition Berukuran Kecil