Find Us On Social Media :

Toyota di GIIAS 2018, Empowering Mobility, Beyond Possibility

By Octa, Selasa, 24 Juli 2018 | 19:16 WIB

Toyota di GIIAS 2018

Grid.ID - Ada dua mobil hybrid yang dipajang PT Toyota Astra Motor di pelataran Bluegrass Resto and Grill Kuningan, Jakarta Selatan (24/7/2018).

Dan salah satunya adalah Toyota Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Pajangan mobil hybrid itu, sepertinya dilakukan untuk menegaskan apa yang hendak dilakukan TAM di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS 2018).

Pabrikan mobil Toyota hadir di GIIAS 2018, dengan semangat baru dan mengusung tema 'Empowering Mobility, Beyond Possibility'.

Dengan tema yang diusung itu, Toyota ingin menegaskan bahwa semangat dan komitemen Toyota nggak hanya soal memenuhi kebutuhan pasar.

Tapi juga selalu berupaya berpartisipasi aktif mendukung kebijakan pemerintah Indonesia.

Termasuk melakukan pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi.

(BACA JUGA : Mengenal William Maillis, Bocah yang Lulus Kuliah di Usia 11 Tahun)

"Melalui tema Empowering Mobility, Beyond Possibility, Toyota tampil dengan semangat baru untuk menekankan pada pemberian wawasan yang lebih luas pada masyarakat ddalam pengembangan teknologi otomotif terdepan

Itu untuk untuk menjawab tantangan mobilitas masa depan," kata Henry Tanoto.

Lebih lanjut pria yang menjabat sebagai Vice President Director TAM ini ungkapkan Toyota senantiasa percaya selalu ada peluang membangun masa depan yang lebih baik bersama konsumen dalam semangat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service.

Termasuk juga kebijaksanaan elektrifikasi industri otomotif yang tengah dicanangkan oleh pemerintah.