Find Us On Social Media :

Promosikan Hong Kong sebagai Surga Liburan Musim Panas, Badan Pariwisata Hong Kong Lakukan Kolaborasi dengan Wego

By Siti Umaiya, Selasa, 24 Juli 2018 | 21:09 WIB

Hongkong

Grid.ID - Dalam rangka kampanye promosi dengan target wisatawan Indonesia, Malaysia, dan Filipina, Wego kembali bekerja sama dengan Badan Pariwisata Hong Kong atau Hong Kong Tourism Board (HKTB).

Wegi sendiri merupakan marketplace tiket pesawat dan hotel terdepan di Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Kampanye promosi  yang bertajuk “Summer Fun” ini bertujuan untuk memperkenalkan keunikan tersembunyi di balik sisi kosmopolitan Hong Kong dan memberi tahu cara menjadi “Soul Cool” di tengah cuaca musim panas.

Menurut co-founder Wego Craig Hewett sejak 2017, Hongkong jadi negara yang belakangan banyak di incar oleh pada traveler.

“Hong Kong terus memperoleh popularitas sebagai tujuan liburan ideal. Faktanya, pencarian tiket pesawat dan hotel Hong Kong di Wego mengalami pertumbuhan sebesar 43% sejak 2017,” ungkap co-founder Wego Craig Hewett.

(BACA JUGA: Bikin Pangling! Sarwendah Ubah Penampilannya Jadi Kayak Anak Gadis)

Ia juga menambahkan jika kampanye promosi ini akan melibatkan sejumlah aktivitas online.

Ha ini bertujuan untuk mengukuhkan posisi Hong Kong sebagai destinasi wajib musim panas bagi pelancong Indonesia, Malaysia, dan Filipina

Kesuksesan Hongkong di tahun 2017 lalu rupanya membuat Raymond Chan selaku Regional Director Asia Tenggara Hong Kong Tourism Board merasa antusias untuk berkolaborasi kembali dengan Weibo.

Hal ini seperti yang ia katakan dalam rilis yang diterima Grid.ID.

“Setelah sukses di tahun 2017 lalu, kami sangat antusias berkolaborasi kembali dengan Wego untuk menarik minat wisatawan dari pasar-pasar utama, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Filipina, serta mengajak mereka menikmati atraksi dan aktivitas bertema “Soul Cool” di Hong Kong musim panas ini.”