Find Us On Social Media :

Taecyeon Putuskan Keluar dari JYP Entertainment, Gimana Nasib 2PM?

By Atikah Ishmah W, Rabu, 25 Juli 2018 | 11:04 WIB

Taecyeon 2PM

Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.

Grid.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Taecyeon 2PM.

Ia dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi baru.

Dilansir Grid.ID dari Soompi, pada Rabu (25/7/2018), 51K merilis pengumuman resmi yang menyatakan bahwa Taecyeon 2PM telah bergabung dengan agensinya.

(BACA JUGA: Walau Tanpa Makeup, Pesona Kecantikan Natural Anak Titi DJ, Stephanie Poetri Sukses Bikin Netizen Terpesona)

Taecyeon menjadi satu-satunya member 2PM yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Sedangkan kelima member 2PM lainnya telah memperpanjang kontrak di bulan Januari 2018 lalu.

51K mengungkapkan bahwa pihaknya merasa senang dan beruntung bisa bekerjasama dengan Taecyeon, yang telah dikenal sebagai seorang idol sekaligus aktor.

(BACA JUGA: Thomas Djorghi Ajarkan Bule Nyanyi Lagu Rhoma Irama dan Rita Sugiarto)

Agensi yang juga menaungi So Ji Sub ini perlahan-lahan berubah dari agensi yang hanya menaungi aktor dan aktris saja menjadi perusahaan yang juga mengurus penerbitan, musik, dan penyiaran.

"Dengan sepenuh hati kami akan memberi dukungan untuk kegiatannya sebagai penyanyi dan juga aktor, sehingga Ok Taecyeon dapat menunjukkan bakat yang ia miliki sepenuhnya melalui berbagai karya. Karena banyak penggemar yang telah memberinya dukungan melalui aktivitas 2PM selama ini, kami juga akan melakukan yang terbaik sehingga ia dapat terus melanjutkan kegiatan 2PM dengan JYP Entertainment," ujar pihak 51K.

"Dengan pengalaman yang telah ia bangun selama bertahun-tahun, Taecyeon yang saat ini tengah menjalani wajib militer, merasa senang bisa memulai petualangan barunya dengan 51K. Dia berjanji akan kembali ke dunia hiburan dalam kondisi yang lebih matang sehingga ia dapat membayar cinta yang telah diberikan para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik bersama-sama sehingga Taecyeon tidak hanya aktif di Korea tapi juga di seluruh dunia, dan kemampuan yang dimilikinya bisa lebih bersinar," lanjut agensi.