Find Us On Social Media :

Kece! Velove Vexia Dukung Wanita Disabilitas jadi MUA Terkenal

By Dianita Anggraeni, Rabu, 25 Juli 2018 | 11:57 WIB

Velove Vexia saat Grid.ID temui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Timur, Selasa (25/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Velove Vexia ikut mensosialisasikan 10 kosa isyarat kecantikan bersama salah satu kosmetik dan komunitas Thisable Enterprise.

Perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan aktor Deva Mahenra itu ingin memberikan semangat dan rasa percaya diri yang lebih kepada para perempuan yang mempunyai keterbatasan.

"Memang sesuai slogan, maksudnya kita spesifikasinya ke perempuan ya, kita mau kasih spirit make it happen itu dengan keterbatasan apapun," ungkap Velove Vexia saat Grid.ID temui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Timur, Selasa (25/7/2018).

(Baca juga: Velove Vexia Ajarkan 10 Kosa Isyarat Makeup ke Penyandang Tunarungu)

Dikatakan pula oleh Velove, meski mempunyai kekurangan, namun jangan berkecil hati.

Dengan adanya 10 kosa isyarat ini, Velove Vexia berharap para perempuan yang mempunyai keterbatasan pendengaran dan bicara bisa mendapatkan lahan pekerjaan, salah satunya menjadi seorang MUA atau makeup artis.

"Jadi jangan ngerasa nggak percaya diri, bahkan kalau mungkin mereka dengan keterbatasan itu untuk kerja di kantoran sedikit lebih susah ya, tapi kalau dari makeup mereka bisa menggunakan talent mereka untuk bekerja."

(Baca juga: Yuk Kepoin Penampilan Velove Vexia dengan Outfit Playful dan Kulit Glowingnya!)

"Jadi mungkin kesulitan berkomunikasi tapi secara talent bisa diterima dengan baik, sesuatu yang menguntungkan," tuturnya.

Velove juga menambahkan semoga masyarakat juga bisa lebih peduli lagi dengan orang-orang yang mempunyai keterbatasan dan bisa ikut memberikan kesempatan kepada mereka untuk berpartisipasi.

"Di diskriminasi pasti ada apalagi kalau perempuan kan mereka cenderung lebih menerima.”