Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Ungkap Hal Mistis yang Dilakukan Keluarga Dipo Latief

By None, Rabu, 25 Juli 2018 | 13:51 WIB

Kolase Grid.ID

Grid.ID - Nikita Mirzani nampaknya memang sudah mantap bercerai dari Dipo Latief, perlahan ia pun mulai membuka kekesalannya dengan Dipo Latief.

Ternyata, cukup banyak perdebatan dan masalah rumah tangga yang terjadi anatar Niki dan Dipo. Salah satu yang mendorong Niki berpisah yakni hal mistis dari Dipo Latief dan keluarganya

Fakta baru tentang Dipo Latief dan keluarganya baru terungkap saat Nikita Mirzani menceritakan di acara Rumpi dengan Feni Rose.

Bermula dari Feni Rose mempertanyakan adanya campur tangan keluarga Dipo Latief dalam rumah tangga mereka yang menyebabkan perceraian.

(Baca Juga :Mudah Ditemukan, Makanan ini Jadi Obat Untuk Naikkan Gairah Seksual)

"Apa benar salah satu yang memancing konflik kamu dan Dipo Latief karena keluarganya Dipo ada yang ikut campur tentang cara kamu mendidik Loli (anak Nikita Mirzani)?" tanya Feni Rose.

Nikita Mirzani pun meluruskan bahwa kabar tersebut fitnah, tetapi ia menjelaskan hal mistis yang dilakukan keluarga Dipo selama ini.

Mereka senang menabur garam di depan rumah Nikita Mirzani yang beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan.

"Nggak ikut campur juga, tapi kenapa Niki juga takut dan pilih meninggalkan dia. Karena Niki juga takut dengan hal-hal mistis yang ada di keluarganya gitu," ujar Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani pernah menceritakan rumahnya ditabur garam saat mengisi acara pagi di televisi.

(Baca Juga :Seorang Indigo Bongkar Ciri-ciri Restoran yang Gunakan Penglaris)

Saat itu mengaku sudah mengetahui siapa pelaku yang menabur garam di depan rumahnya dari salah syru asisten rumah tangga.