Find Us On Social Media :

Tulis Surat untuk Fans, CNU B1A4 Ungkapkan Harapannya di Masa Depan

By Atikah Ishmah W, Kamis, 26 Juli 2018 | 09:58 WIB

CNU B1A4

Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.

Grid.ID - Pada Rabu (25/7/208) CNU B1A4 mengunggah sebuah surat pribadi melalui fan cafe resmi.

Berikut isi surat CNU seperti yang telah dilansir Grid.ID dari Soompi, Kamis (26/7/2018):

"Halo, ini CNU. Aku harap semua orang baik-baik saja di musim panas ini. Aku tidak tahu bagaimana memulainya... Sudah lama sejak aku menulis dan karena yang ingin kubicarakan saat ini adalah hal-hal yang sulit, maka aku harus berhati-hati," tulis CNU B1A4 di bagian awal suratnya.

(BACA JUGA: Dari Televisi Sampai Printer, Inilah 6 Gadget yang Ditemukan di Sel Penjara Ayah Velove Vexia, OC Kaligis di Lapas Sukamiskin)

CNU kemudian mengatakan bahwa ia kini merasa menyesal dan meminta maaf pada para penggemarnya.

"Baru-baru ini aku menghabiskan waktu untuk memikirkan masa lalu dan menata pikiranku. Tidak ada memori yang tidak berharga bagiku selama menghabiskan waktu bersama B1A4 dan para penggemar. Oleh karena itu, aku merasa lebih menyesal pada kalian. Aku minta maaf," lanjutnya.

Pria berusia 27 tahun ini pun mengakui bahwa apa yang tengah ia alami saat ini bukanlah yang hal yang mudah baginya.

Meski begitu, ia akan tetap mendukung dan menghormati keputusan rekan segrupnya yang telah bersama selama 10 tahun.

(BACA JUGA: Makin Dekat dengan Persalinan, Sharena Delon Mengaku Sedih Jauh dari Ryshaka)

"Sekarang aku ingin mendukung dan menghormati keputusan rekan kerja yang telah menghabiskan 10 tahun bersamaku. Aku adalah seseorang yang memiliki banyak penyesalan, jadi bukan pilihan yang mudah bagiku untuk menerima hal ini. Aku merasa kesal dan menyesal, tapi aku ingin menekan perasaan ini sekarang."

"Aku percaya bahwa hal yang terjadi adalah cara bagi kami untuk berubah ke masa depan yang lebih penuh harapan bersama para penggemar, jadi kami semua harus melakukan apa yang kami bisa. Ini seperti sedang mengalami rasa sakit selama pertumbuhan yang baru pertama kali dirasakan, dan ini telah mengajarkanku tentang banyak hal berharga yang perlu kulindungi."