Find Us On Social Media :

Udah Ngarep Banget! Young Lex Akhirnya Gagal Ketemu Lisa BLACKPINK

By Dianita Anggraeni, Kamis, 26 Juli 2018 | 13:19 WIB

Young Lex gagal bertemu dengan idolanya, Lisa BLACKPINK, karena ucapan tak sopannya beberapa waktu yang lalu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Lisa BLACKPINK telah dikonfirmasi akan datang ke Jakarta, untuk menghadiri acara launching toko resmi YG Entertainment di Shopee.

Acara tersebut akan digelar pada 9 Agustus 2018 mulai pukul 14.00 WIB, bertempat di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Disebut Dekil oleh Hotman Paris, Young Lex: Santai, Sudah Kebal!)

Sebelumnya, berita kedatangan Lisa ke Jakarta ini sempat ricuh di media sosial lantaran rapper Young Lex yang mengaku ngefans dengan Lisa akan diundang dan mendapat akses khusus dalam acara tersebut.

Hal itu terlihat di postingan akun instagram Young Lex @young_lex18 yang memperlihatkan foto screenshoot bukti percakapan via Whatsapp dengan pihak penyelenggara acara yang menunjukkan kalau ia bakal mendapat akses khusus.

"Dari 4 personil @blackpinkofficial, kenapa @lalalalisa_m yang dateng? Bingung kan? Hehehehe gue udah sering comment di IG nya SOMEDAY! Kita akan ketemu, dan ternyata jadi kenyataan loh!!

Nanti aku bawain sop betawi ya neng lisa kalo ga teri medan ( itu chat manager gue sama pihak event yang adain acara tersebut ) kebetulan? Apa takdir?" tulis Young Lex enam hari yang lalu.