Find Us On Social Media :

BREAKING: Pasca Main Drama Bareng, Park Seo Joon dan Park Min Young Dikabarkan Pacaran!

By Atikah Ishmah W, Jumat, 27 Juli 2018 | 08:12 WIB

Park Seo Joon dan Park Min Young dikabarkan pacaran.

Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.

Grid.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari dua artis ternama Korea Selatan.

Setelah beradu akting dalam drama What's Wrong with Secretary Kim, Park Seo Joon dan Park Min Young diisukan tengah menjalin hubungan asmara.

Dilansir Grid.ID dari Soompi, pada Jumat (27/7/2018) pagi, seseorang yang mengaku sebagai reporter mengunggah foto-foto yang seharusnya merupakan salinan fisik dari koran Sports DongA yang akan diterbitkan keesokan hari.

(BACA JUGA: Peran Riska di Sinetron Orang Ketiga Dibuat Meninggal, Gara-gara Fay Nabila Masuk Rumah Sakit?)

Foto-foto tersebut menyorot sebuah artikel yang mengatakan bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young diam-diam telah berkencan selama tiga tahun, sebelum keduanya menerima tawaran untuk bermain dalam drama What's Wrong with Secretary Kim.

Mengutip dari kenalan dekat kedua aktor tersebut, artikel ini mengklaim bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young berpacaran dengan sangat hati-hati untuk mencegah pertanyaan orang-orang yang penasaran dan tidak mempengaruhi karir masing-masing, sebab pekerjaan masih menjadi fokus utama mereka.

Sumber lain membeberkan bagaimana Park Seo Joon dan Park Min Young memupuk perasaan yang kuat satu sama lain sembari saling membantu dan saling bercerita.

(BACA JUGA: Bukan Hanya Orang Dewasa, Penyakit Stroke Juga Bisa Menyerang Bayi dan Balita)

Kabarnya, kedua aktor tersebut baru-baru ini mulai memberi tahu orang-orang di sekitarnya tentang hubungan mereka.

Orang yang pertama kali menyebarkan unggahan ini juga menambahkan foto untuk meyakinkan bahwa gambar tersebut berasal dari koran, bukan hasil editan.