Find Us On Social Media :

Agensi Park Seo Joon dan Park Min Young Beri Respon Terkait Rumor Kencan Artisnya

By Atikah Ishmah W, Jumat, 27 Juli 2018 | 09:13 WIB

Park Seo Joon dan Park Min Young

Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.

Grid.ID - Setelah beradu akting dalam drama What's Wrong with Secretary Kim, aktor Korea Selatan Park Seo Joon dan Park Min Young diisukan tengah menjalin hubungan asmara.

Tak lama pasca beredarnya isu tersebut, pihak Park Seo Joon pun membantah bahwa ia tengah berkencan dengan Park Min Young.

Dilansir Grid.ID dari Soompi, pada Jumat (27/7/2018), sebuah sumber dari agensi sang aktor, Awesome ENT mengatakan, "Park Seo Joon dan Park Min Young hanya teman dekat. Kabar kencan yang beredar tidak benar. Kami percaya bahwa banyak yang tertarik pada mereka karena kemistri dalam drama."

(BACA JUGA: Pistachio, Si Kecil yang Ampuh Untuk Menurunkan Berat Badan, Masa sih?)

Di sisi lain, agensi Park Min Young juga menyatakan hal senada.

Sebuah sumber dari Namoo Actors, agensi Park Min Young menyangkal bahwa aktrisnya sedang menjalin hubungan dengan Park Seo Joon.

Pihak Namoo Actors mengatakan kepada Herald Business, "Kami telah mencari tahu tentang rumor kencan Park min Young dan Park Seo Joon. Hubungan mereka hanyalah teman."

(BACA JUGA: Shakira Alami Perubahan Fisik, Denada Ungkap Perjuangan Agar Putrinya Kembali Percaya Diri)

Sebelumnya, pada Jumat (27/7/2018) pagi, seseorang yang mengaku sebagai reporter mengunggah foto-foto yang seharusnya merupakan salinan fisik dari koran Sports DongA yang akan diterbitkan keesokan hari.

Foto-foto tersebut menyorot sebuah artikel yang mengatakan bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young diam-diam telah berkencan selama tiga tahun, sebelum keduanya menerima tawaran untuk bermain dalam drama What's Wrong with Secretary Kim.

Mengutip dari kenalan dekat kedua aktor tersebut, artikel ini mengklaim bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young berpacaran dengan sangat hati-hati untuk mencegah pertanyaan orang-orang yang penasaran dan tidak mempengaruhi karir masing-masing, sebab pekerjaan masih menjadi fokus utama mereka.