Find Us On Social Media :

Ashraf Sinclair Menikmati Perannya dalam Sinetron

By Rissa Indrasty, Jumat, 27 Juli 2018 | 09:22 WIB

Ashraf Sinclair saat ditemui Grid.ID di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Ashraf Sinclair tengah disibukkan dengan kegiatannya bermain peran di sinetron.

Suka bermain dalam sinetron, Ashraf Sinclair mengaku memiliki pengalaman berbeda setiap harinya.

"Saya suka sinetron, main di sinetron juga. Sinetron adalah sebuah perubahan di setiap hari karena tayang setiap hari, perannya bisa berubah-ubah.”

(Baca juga: 3 Kali Main Film Horor, Buat Ashraf Sinclair Ketagihan Banget)

“Sebentar baik, sebentar jahat, sebentar mati sebentar hidup lagi, anaknya hilang dicariin trus enggak ketemu padahal di belakang lewat," ungkap Ashraf Sinclair saat ditemui Grid.ID di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Cerita sinetron yang penuh drama tersebut, membuat Ashraf Sinclair semakin memahami peran dan selalu berusaha mendalami karakter.

"Orang pada gemes kenapa sih gitu, tapi emang itu formatnya.”

(Baca juga: Relationship Goals, Intip Penampilan Kompak Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dalam Balutan Outfit Playful)

“Kenikmatan saya adalah memainkan dan mengerti dan membuat yang terbaik yang bisa saya kasih dalam format tersebut," ungkap Ashraf Sinclair.

Tak mau terbatas hanya berakting dalam sinetron, suami dari artis cantik Bunga Citra Lestari itu mengaku suka bermain peran di industri kreatif apapun.

"Saya enjoy akting apapun itu, mau teater yang saya mainkan di Malaysia, (drama) musikal, sinetron yang dapat skenario setiap hari dan juga film horor atau love story dan mini series yang pernah saya mainkan.”