Find Us On Social Media :

Jakarta Modest Fashion Week Resmi Dibuka Sebagai Pagelaran Busana Modest Terbesar di Asia

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 27 Juli 2018 | 11:02 WIB

Jakarta Modest Fashion Week Resmi Dibuka

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Busana modest kini semakin menunjukkan eksistensinya di industri fashion dunia.

Terbukti dengan banyaknya para wanita yang mulai menggandrungi gaya busana tertutup yang satu ini.

Bukan hanya wanita berhijab, busana modest nampaknya juga semakin banyak dilirik oleh setiap wanita agar tampil semakin stylish.

Hal inilah yang menjadi alasan utama begitu banyak pagelaran busana modest di dunia, juga di Indonesia.

(BACA JUGA: Siapa Sangka Jika Kemeja Polos yang Dipakai Penyanyi Sekelas Krisdayanti Ini Dibandrol dengan Harga Fantastis!)

Salah satunya adalah Jakarta Modest Fashion Week yang digelar mulai hari ini 26 Juli hingga 29 Juli 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Pagelaran ini menghadirkan desainer mancanegara dari Rusia, Kanada, Australia, Jepang, Turki, Jordan, Oman, Kyrgystan, Singapura Malaysia, Austria, dan Uni Emirat Arab 27 desainer Indonesia yang akan menampilkan terkini.

Tak hanya itu, pagelaran ini juga menghadirkan 50 fashion brand booth dan para influencers modest fashion internasional yang membagikan informasi edukatif pada sesi talkshow.

(BACA JUGA: Nagita Slavina Hingga Chelsea Olivia, 5 Hot Mom yang Tampil Cantik dengan Rambut Berponi)

Think Fashion sebagai pemilik brand Modest Fashion Week bahu membahu bersama Markamarie creative sebagai local partner mewujudkan pagelaran internasional modest fashion pertama di Indonesia, setelah sukses di Istanbul, London dan Dubai.

"Ini adalah penting bagi Jakarta, momen dimana perhatian dunia internasional tercurah kepada Jakarta melalui Jakarta Modest Fashion Week. Impian Jakarta menjadi salah satu pusat mode dunia mulai menapaki jalannya, tanpa perlu menunggu hingga tahun 2020. Melalui JMFW, Jakarta-Indonesia terbukti telah siap menjadi tuan rumah pagelaran fashion show berskala internasional," Ungkap Franka Soeria, Founder Modest Fashion Week Global saat ditemui Stylo Grid.ID saat Konferensi Pers Jakarta Modest fashion Week, Kamis (26/07), di Gandaria City Jakarta.