Find Us On Social Media :

Deretan Busana Playful Hingga Glamor, Warnai Fashion Show Parade 2 di Ajang Jakarta Modest Fashion Week

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 27 Juli 2018 | 20:04 WIB

Busana yang dilenggangkan di Jakarta Modest Fashion Week Parade 2

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kemeriahan pagelaran busana modest masih terasa di ajang Jakarta Modest Fashion Week yang digelar pada tanggal 26 hingga 29 Juli 2018.

Penampilan yang tak kalah menarik terlihat pada pagelaran fashion show parade 2 yang menghadirkan deretan koleksi busana modest terbaru karya desainer lokal dan mancanegara.

Lima nama desainer ternama seperti Nys.co ft. Hannie Hananto, Up2Date Plus by Irna Mutiara, Resti by Rizka Haristi dari Indonesia tampil sepanggung dengan karya desainer luar seperti Women of Hava dari Singapore dan Zeina Ali dari Jordan.

Deretan koleksi busana terbaru dengan menawarkan potongan busana tertutup bergaya stylish hadir dalam peragaan busana tersebut.

( BACA JUGA :Why Secretary Kim Tamat, Begini Gaya Kasual Park Min Young Saat Hadiri Pesta Perpisahan dengan Kru!)

Diawali dengan penampilan Nys.co yang berkolaborasi dengan Hannie Hananto yang menampilkan busana modest dengan gaya yang sangat playful.

Busana dengan motif gedung-gedung New York yang indah terlihat menghiasi busana modest dengan potongan dress, rok, outer, atasan, dan celana yang ditambah dengan nuansa warna playful seperti hijau, pink dan kuning.

Selanjutnya tampil koleksi terbaru dari Up2Date Plus by Irna Mutiara yang mengambil tajuk Librian dengan potongan busana kasual yang klasik.

Kesan playful juga terlihat karena dominasi warna-warna tegas seperti merah, biru, hijau yang sangat menggambarkan millennials yang suka akan tantangan.

( BACA JUGA :Pecah-Pecah pada Tumit Ternyata Bisa Dihilangkan dengan Bahan Alami, Lemon Salah Satunya!)

Hadir pula koleksi Women of Haya dari Singapore yang menampilkan busana modest yang chic yang stylish.