Find Us On Social Media :

Deretan Busana Modest Bergaya Kasual dan Chic Karya Irna Mutiara Bertajuk Librarian di Ajang Jakarta Modest Fashion Week

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 27 Juli 2018 | 20:33 WIB

Deretan busana Librarian

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Pencinta mode Jakarta kini semakin mendapatkan inspirasi gaya busana modest terbaru dengan digelarnya ajang Jakarta Modest Fashion Week yang digelar pada tanggal 26 hingga 29 Juli di Gandaria City Jakarta.

Sederet nama desainer lokal dan mancanegara hadir pada pagelaran busana modest terbesar di Asia dan pertama kali di Indonesia ini.

Menghadirkan koleksi karya busana modest terbaru yang stylish dengan gaya dan potongan yang menjadi ciri khas yang berbeda dari masing-masing desainer.

( BACA JUGA :Deretan Busana Playful Hingga Glamor, Warnai Fashion Show Parade 2 di Ajang Jakarta Modest Fashion Week)

Salah satunya adalah Irna Mutiara yang menampilkan label Up2Date Plus by Irna Mutiara yang tampil di hari pertama Jakarta Modest Fashion Week bersama dengan Hannie Hananto, Women of Haya, Resti by Rizka Haristi, dan Zeina Ali.

Di ajang Jakarta Modest Fashion Week kali ini, Irna Mutiara menghadirkan koleksi busana modest yang dapat memenuhi kebutuhan wanita aktif dan dinamis.

Dentuman musik mengiringi para model dalam balutan busana bergaya kasual yang klasik dan berjalan di atas panggung peraga.

( BACA JUGA :Dikabarkan Putus, Ammar Zoni dan Ranty Maria Tetap Simpan Foto Mesra)

Dengan tajuk Librarian, Irna Mutiara menggambarkan potongan busana yang stylish dengan inspirasi dari gaya Librarian dengan dominan warna-warna yang tegas dan berani seperti merah, biru, dan hijau.