Find Us On Social Media :

Maudy Koesnaedi Deg-degan Lihat Respon Penonton Si Doel The Movie: Kita Kan Artis Zaman Old

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 29 Juli 2018 | 07:03 WIB

Maudy Koesnaedi saat dijumpai Grid.ID usai gala premiere dan press conference 'Si Doel The Movie' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktor peran Maudy Koesnaedi turut bahagia melihat antusiasme penonton di Indonesia terhadap film terbarunya berjudul 'Si Doel The Movie'.

Menurutnya, antusiasme di negara sendiri tak kalah dengan negara asing.

Psalnya film besutan rumah produksi Falcon Pictures ini telah menggelar gala premiere perdananya di Amsterdam, Belanda pada 23 Juli 2018 lalu.

"Iya Alhamdulillah premiere pertama di sini berjalan lancar.”

(Baca juga: Si Doel The Movie Berlanjut, Maudy Koesnaedi: Kalau Diminta Saya Siap)

“Semuanya Alhamdulillah responsnya bagus-bagus masih sama kayak yang di Belanda," ungkap Maudy Koesnaedi saat dijumpai Grid.ID usai gala premiere dan press conference 'Si Doel The Movie' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Meski demikian, Maudy tetap merasa gugup dengan serial yang kembali dibintanginya ini, yang kini dibuat dalam bentuk layar lebar.

Setelah sinetronnya berakhir beberapa tahun lalu, para pemain Si Doel kembali menyapa penonton dengan gayanya masing-masing di film ini.

"Senang banget karena saya pribadi deg-degannya luar biasa. Banyak sekali hal yang membuat rasa deg-degannya berlebih,"

(Baca juga: Maudy Koesnaedi 24 Tahun Jadi Zaenab, Simak Resep Suksesnya)

"Kita sudah lama banget enggak muncul. Kehadiran kita ditunggu penggemar. Bahwa film ini adalah wujud keinginannya," tutur Maudy Koesnaedi.