Find Us On Social Media :

Vakum di Entertainment, Putri Marino Siap Menerbitkan Buku

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 29 Juli 2018 | 07:17 WIB

Putri Marino dengan stripe dress

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Putri Marino saat ini tengah mengandung anak pertamanya setelah menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu di Bali.

Setelah mengandung, Putri memutuskan untuk mengurangi sejenak kesibukannya di dunia hiburan, bahkan kini dirinya vakum untuk sementara waktu.

Meski demikian, Putri tak serta merta hanya berdiam diri dan tak melakukan hal lain selama vakum di dunia yang telah membesarkan namanya itu.

(BACA JUGA: Hamil Anak Pertama, Putri Marino Vakum dari Dunia Entertainment)

Justru saat ini wanita berusia 24 tahun ini, tengah fokus menulis buku untuk project terbarunya sembari mengisi waktu luang selama masa kehamilan.

"Kalau sekarang sih aku masih nulis buku, biar ada kegiatan aja, dan kebetulan aku juga suka banget nulis buku, jadi yaudah,"

"Kayak yaudah deh mumpung enggak ngapa-ngapain yaudah nulis buku aja," ungkap Putri Marino saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Putri menuturkan, kini waktunya itu diisi untuk menulis sebuah novel dengan cerita fiksi campur puisi-puisi di dalamnya yang nantinya akan diterbitkan oleh salah satu penerbit yang telah memintanya untuk bekerjasama.

"Baru awal, baru banget mulai. Karena emang udah ada penerbit juga, terus jadi kayak yaudah deh mulai diseriusin lagi," katanya.