Find Us On Social Media :

Ucapan Ulang Tahun Amel Carla dari Prilly Latuconsina hingga Salshabilla Adriani

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 29 Juli 2018 | 12:20 WIB

Amel Carla berpose di samping kue ulang tahunnya. Amel Carla menggelar pesta ulang tahun mewah di se

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Mantan artis cilik, Amel Carla tengah bahagia, karena pada 25 Juli 2018 dirinya telah bertambah usia yang ke-17 tahun.

Namun seperti tak ingin meninggalkan momen. Amel juga merayakan hari ulang tahunnya di Park Regis Ario, kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/7/2018) malam.

Amel pun mengundang sahabat-sahabatnya mulai dari teman sekolah hingga dari kalangan para artis yang hadir. Seperti Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Salshabilla Adriani

(BACA JUGA: Cerita Seorang Warga yang Alami Dahsyatnya Gempa Bumi di Lombok)

Prilly yang datang dengan Maxime hadir mengenakan pakaian yang mengusung tema usia 20-an tahun. Ia mengenakan dress hitam di atas lutut dan mengenakan aksesori di kepalanya.

"Nggak ada persiapan sih, ini dress yang ada aja terus aku cari di google dulu kan, tahun 20 itu kayak gimana sih fashion-nya terus ada dress yang kayak gini yang ada bulu-bulunya hitam gitu, pas cari lemari ternyata ada, terus aku juga nemu (headband) biar kayak tahun 20 terus udah rambut kayak kuncir biasa aja," ujar Prilly Latuconsina saat Grid.ID temui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Sedangkan Maxime mengenakan pakaian jas kemeja satu stel berwarna abu dan putih ditambah dengan dasi berwarna merah.