Find Us On Social Media :

So Sweet, Ternyata Ini Alasan Melanie Putria Gemar Berolahraga Sejak Dini

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 29 Juli 2018 | 20:39 WIB

Melanie Putria saat ditemui Grid.ID disela-sela talkshow bersama Shaga dan Osim di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Presenter sekaligus Putri Indonesia 2002, Melanie Putria memang salah satu public figure yang gemar berolahraga.

Hingga saat ini ia masih terus rutin berolahraga meski memiliki jadwal yang cukup padat.

Rupanya hal tersebut dilakukan Melanie Putria, agar ia tetap bugar hingga tua nanti.

(BACA JUGA: Tajir Melintir, Nagita Slavina Punya Koleksi Jaket Jins Berharga Fantastis, yuk Lihat Seperti Apa Modelnya!)

Tak hanya itu, Melanie juga sadar, ada putra semata wayangnya yang harus terus ia dampingi hingga akhirnya menikah nanti sehingga ia harus tetap fit dan menjaga kesehatan dari sedini mungkin.

"Kenapa sih aku kekeuh banget ngelakuin hal ini, soalnya kan aku punya anak umurnya 7 tahun sekarang."

"Aku pengin nanti pas dia menikah aku ada," ungkap Melanie Putria saat ditemui Grid.ID disela-sela talkshow bersama Shaga dan Osim di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2018).

(BACA JUGA: Pasca Gempa 2006, Yogyakarta Muncul Tempat Wisata Rumah Teletubis)

Menurut Melanie Putria, percuma jika ia memberikan yang terbaik bagi anaknya Sheemar Rahman Puradiredja dari kecil jika pada akhirnya dihari tuanya nanti, ia tak bisa melihat tumbuh kembang putranya itu.

"Aku pengin selalu sedia, selalu ready buat dia karena sekarang waktu dia masih kecil aku kasih dia semua yang terbaik."

"Sekolah yang paling bagus, makanan yang paling sehat, kasih sayang yang berlimpah tapi nanti pas dia nikah, aku enggak ada gitu," tutur Melanie Putria.