Find Us On Social Media :

Cerita Ustaz Solmed dan April Jasmine yang Kerepotan Urus Ketiga Putranya Kecilnya

By Corry Wenas Samosir, Senin, 30 Juli 2018 | 06:37 WIB

April Jasmine dan Ustaz Solmed usai menggelar akikah di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (29/7/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sejak kelahiran putra kembar ustaz Soleh Mahmoed atau kerap disapa Solmed dan April Jasmine, mereka disibukan dengan merawat ketiga anak laki-lakinya itu, yakni Sultan Mahmoed Qusyairi, Aqil Mahmoed Sibawaih, dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Lantaran hadirnya dua jagoannya sekaligus, April pun merasa kerepotan dan kebingungan untuk mengurus buah hatinya itu, bahkan April mengaku tak bisa meninggalkan anaknya walau sebentar saja.

"Masyaa Allah seneng banget, akhirnya Allah titipkan tiga anak sekaligus, dua anak yang kembar ini ternyata ngurusnya luar biasa menghabiskan waktu, jadi saya enggak bisa pergi ke luar rumah seenaknya," ujar April Jasmine usai menggelar akikah di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (29/7/2018).

(BACA JUGA: Kerak Telor Masih Menjadi Makanan yang Paling Diminati di Gala Premier Kedua Si Doel The Movie)

Meski kerepotan, April Jasmine merasa bebannya berkurang, pasalnya sang suami langsung sigap untuk mengurus anak kembarnya itu.

Bahkan ustaz Solmed pun langsung mengambil bagian tugasnya dengan mengurus putra pertamanya, Sultan Mahmoed Qusyairi.

"Alhamdulillah tugas udah terbagi masing-masing, April sibuk dengan Aqil dan Mahir, kalo saya ada di rumah, saya sibuk dengan Sultan," timpal ustaz Solmed.