Find Us On Social Media :

Cassandra Lee Tidak Menuntut Randy Martin untuk Nikah Secepatnya

By None, Senin, 30 Juli 2018 | 11:08 WIB

Randy Martin dan Cassandra Lee

Grid.ID - Hubungan pasangan selebritas Randy Martin (19) dan Cassandra Lee (17) sudah berlangsung selama hampir tiga tahun belakangan ini.

Keduanya pun berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius.

Randy dan Cassandra Lee pun memiliki mimpi kisah asmaranya dibawa sampai ke pelaminan dan berjanji sehidup semati.

Namun mimpi mereka rupanya masih cukup jauh. Dikarenakan Randy mengaku ia memiliki target untuk menikah paling muda di usia ke-28 tahun.

Sudah Jarang Manggung, Momo Geisha Bersyukur Masih Memiliki Penggemar Setia

Tetapi, apakah wanita yang akrab disapa Cassie itu berniat menikah muda?

Ternyata tidak. Randy mengungkapkan bahwa Cassie tidak menuntut untuk dinikahi Randy secepatnya.

"Belum ada rencana nikah sih. Karena kita juga lagi enjoy untuk pacaran begini, soalnya masih muda. Dia (Cassandra Lee) mah enggak ada nuntut, kayak 'ayo kawinin aku' gitu, masih jauhlah," kata Randy Martin ketika ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Selasa (24/7/2018).

Menurut Randy, ia yang belum mau menikah dan Cassie tidak mau dinikahi dalam waktu dekat, dikarenakan mereka masih menikmati masa mudanya itu.

Terlebih, diungkapkan Randy, Cassie merupakan wanita yang tidak mau terburu-buru dan mengikuti alur romansa cinta mereka dalam balutan asmara, yang setiap hari tidak terlepas dari romantisme cinta anak muda.

"Jadi Cassie ga pernah nuntut. Karena aku sama Cassie tipe orang yang go it the flow aja. Untuk sekarang, ditanya mau menikah? jawabannya go it the flow aja," ungkapnya.

Lincahnya Noah Sinclair Saat Tirukan Dance 'In My Feelings' Challenge