Find Us On Social Media :

Mobil Oplet Jadi Tempat Favorit Selfie Penonton Si Doel The Movie

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 30 Juli 2018 | 13:56 WIB

Mobil Oplet Mandra Jadi Tempat Favorit Selfie Penonton

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus
 
Grid.ID - Mobil Oplet legendaris yang sering muncul dalam sinetron Si Doel Anak Betawi turut dihadirkan dalam gala premier Si Doel The Movie yang dirangkaikan dengan Festival Betawi itu.
 
Gala premier sendiri berlangsung selama dua hari yang sekaligus dalam rangkaikan dengan Festival Betawi yang menghadirkan berbagai kesenian dan makanan tradisional betawi.
 
Oplet berwarna biru itu ditempatkan di pintu masuk sebelah selatan yang langsung menyambut pengunjung yang hadir.
 
 
Oplet biru itu kemudian menjadi daya tarik pengunjung untuk berswafoto dengan berbagai macam gaya.
 
Pantauan Grid.ID, Para pengunjung bahkan harus antre untuk bisa mengabaikan momen bersama mobil legendaris tersebut.
 
Rasanya tak lengkap jika berkunjung ke gala premier Si Doel The Movie jika tak mengabadikan momen keseruan di depan oplet tersebut.
 
Sebelumnya keseruan Gala Premier film Si Doel The Movie hari kedua masih terus berlanjut, berbagai kejutan yang lain dari pada yang lain ditampilkan dalam Gala Premiere film Si Doel.

Si Doel The Movie berhasil meraih rekor Muri dalam dua kategori diantaranya adalah film Indonesia pertama yang menggelar gala premier di Belanda dan film Indonesia perrama yanh menggelar Gala Premier dua hari berturut turut.

Seremoni meriah menghantarkan dua piagam rekor muri ke kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Minggu (29/7/2018).

BACA JUGA: Perdana Tayang di Indonesia, 'Si Doel The Movie' Ajak 8000 undangan

Piagam rekor muri tersebut dibawa Mandra dan Atun dengan menggunakan vespa dan motor gede, puluhan vespa dan motor gede itu juga mengiringi Atun dan Mandra.

Vespa dan motor gede berasal dari komunitas vespa dan moge Jakarta Sepatan, mereka nampak antusias sambil terus melambaikan tangan saat tiba di depan bioskop Epicentrum.

Tak kalah meriah, masyarakat yang hadir membanjiri lokasi juga turut antusias dengan mengabadikan momen tersebut seraya memanggil manggil nama Atun dan Mandra.

Setiba di lokasi, Atun dan Mandra langsung menaiki penggung berbentuk rumah adat betawi disusul kemudian para pemain lainnya.

Mereka menerima langsung penganugerahan dua rekor muri tersebut dari Jaya Suprana yang merupakan ketua Musium Rekor Indonesia ata MURI.

Sebelumnya pada acara Gala Premiere 'Si Doel The Movie' sukses menarik minat para tamu undangan. 

Gelaran gala premiere yang dibuat dengan tema festival budaya Betawi ini membuat semua tamu undangan dan pengunjung bioskop tumpah ruah serta bergabung bersama di lobi XXI Epicentrum. 

Sepanjang jalan menuju bioskop diubah menjadi tempat kuliner khas Betawi, seperti dodol betawi, kerak telor, mie yamin, jajanan pasar, asinan betawi dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Si Doel The Movie Berlanjut, Maudy Koesnaedi: Kalau Diminta Saya Siap