Find Us On Social Media :

Punya Harta Melimpah, Chef ini Tak Akan Beri Warisan Pada Anaknya

By None, Selasa, 31 Juli 2018 | 07:00 WIB

Gordon Ramsay

Grid.ID - Chef selebriti, Gordon Ramsay mengabarkan jika ia tak akan memberikan harta kekayaannya pada keempat anak-anaknya. Padahal harta yang ia miliki sangat banyak.

Diketahui Ramsay telah berkarir di TV Inggris dan Amerika Serikat, Seperti Hell's Kitchen, Master Chef dan lainnya. Ia juga memiliki bisnis restoran yang membuat angka kekayaannya hingga mencapai £113 juta (Rp2,1 triliun), menurut The Sun.

Tetapi, ketika harus menyerahkan uang kepada anak-anaknya, dia akan berpikir ulang mengenai hal tersebut.

(Baca Juga :Pergoki Suaminya, Wanita ini Sampai Kaget Begitu Lihat Selingkuhannya)

Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Ramsay berbicara bahwa uang tidak pernah menjadi prioritas dan dia tidak ingin membesarkan anak-anaknya dengan menganggap uang segala-galanya.

Kekayaan yang dimilikinya tidak akan diserahkan kepada anak-anaknya dan bukan berarti dia pelit, tetapi dilakukan untuk tidak merusak mereka.

Dia dan istrinya, Tana telah setuju bahwa anak-anak mereka akan mendapatkan deposit 25% untuk apartemen, tetapi menolak untuk memberikan seluruh properti yang dimilikinya kepada anak-anaknya.

Saat ini, Ramsay memiliki empat anak yaitu Megan (19), Matilda (15) dan kembar Jack & Holly (17)

(Baca Juga :Kisah Haru Seorang Wanita yang Lahirkan Anak Pertamanya di Usia 58 Tahun)

Anak-anak Ramsay bahkan tidak mendapatkan fasilitas mewah ketika mereka pergi berlibur.

Ramsay mengungkapkan bahwa dia tidak akan membiarkan mereka duduk di kelas satu bersama orang dewasa karena mereka belum pernah bekerja di tempat yang sulit untuk mendapatkan fasilitas tersebut.