Find Us On Social Media :

Cari Duit Susah Banget, Keluarga Menerima Indro Warkop Jadi Alien!

By Rissa Indrasty, Selasa, 31 Juli 2018 | 16:27 WIB

Cari Duit Susah Banget, Keluarga Menerima Indro Warkop Jadi Alien!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID – Memiliki kulit berwarna oranye, bagian belakang kepala tampak menonjol seperti ikan louhan, hidung besar, jenggot berwarna-warni, perut buncit dan baju yang nyentrik berwarna biru dan silver, merupakan atribut yang harus dikenakan artis Indro untuk perannya di film Gila Lu Ndro!.

Dalam film terbarunya tersebut, artis Indro harus memerankan sosok alien.

"Karakternya saya sebagai alien namanya alien dipanggil Al. Ada satu lagi teman saya tapi saya nggak mau spoiler," ungkap Indro saat ditemui Grid.ID bersama Tora Sudiro di kawasan Planetarium, Cikini, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2018).

BACA JUGA: Billy Syahputra Menangis Saat Memimpikan Anak Sulung Denada Tambunan

Saat ditanya mengenai pendapat keluarga tentang dirinya yang mengenakan atribut layaknya alien, Indro mengungkapkan bahwa keluarganya ikhlas.

"Udah, keluarga saya udah ikhlas katanya. Ya iyalah ikhlas, gua yang jalanin," ungkap Indro dilanjutkan tawa.

Bahkan, lawan main Indro yaitu Tora Sudiro mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengirimkan foto Indro yang kepanasan memakai topeng kepada anak-anak dari lelaki yang pernah menjadi penyiar prambors tahun 90-an, Indro.

"Gua kirim foto, dia (Indro) lagi panas-panas gini. Gua kirim ke anak-anaknya, nih babeh lu nyari duit berat banget," ungkap Tora Sudiro.

Dengan mengenakan topeng yang berbahan prostetik, Indro harus mengganti topeng yang hanya bisa satu kali pakai tersebut setiap harinya.

Proses syuting yang dilakukan selama 25 hari tersebut, diakui Indro sempat membuat salah satu topeng rusak. 

"Iya, ada satu yang sempet rusak karena aku udah nggak tahan banget, lepas, wah rusak udah, jadi ada 26 set, kalau sama ini ada syuting promo juga ada 28 set costum," ungkap Indro.

Sebelumnya Indro warkop harus memerankan sosok Alien lucu di film terbarunya berjudul Gila Lu Ndro.