Find Us On Social Media :

Busana Motif Buah Sedang Jadi Tren, Ternyata Sudah Ada Sejak Abad ke-18

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 31 Juli 2018 | 19:31 WIB

Busana Motif Buah Sedang Jadi Tren, Ternyata Sudah Ada Sejak Abad ke-18

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sejak awal tahun 2018, busana bermotif dengan warna-warna colorful nampaknya jadi salah satu tren yang cukup banyak digandrungi para fashionista.

Namun, ada satu motif yang kini cukup menyita perhatian karena gambarnya yang cukup nyentrik saat dikenakan oleh para wanita.

(BACA JUGA: Persiapan Asian Games 2018, Atlet Indonesia Akan Tiru Diet Lalu Muhammad Zohri di Finlandia)

Yap, busana dengan motif buah-buahan kini berhasil menggeser tren motif floral yang sempat jadi pilihan favorit para wanita modis.

Seperti yang Stylo Grid.ID lansir dari Vogue, ternyata motif buah-buahan ini sudah sempat menjadi pilihan di abad ke-18 bagi para wanita yang ingin terlihat stylish dan plafyful.

Berbagai motif buah yang menggemaskan seperti pisang, berry, anggur, dan berbagai buah lainnya berhasil mendominasi di panggung beberapa fashion week.

(BACA JUGA: Awas! 5 Gejala Masalah Tiroid Berikut Pantang Diabaikan, Tidur Terlalu Banyak Salah Satunya)

Seperti pada penampilan Stella McCartney dengan koleksi musim semi yang memamerkan busana bermotif mangga, hingga pisang dan beberapa buah musim tropis lainnya.

Deretan busana dengan motif printing buah-buahan hadir dalam potongan busana stylish mulai dari dress, rok, blouse, celana.